19 | Into You

1.8K 208 7
                                    






19; Meets '97 liners

.
.
.
.

Seantero kampus pasti tahu kumpulan mahluk-mahluk tampan sejenis, Jungkook, Mingyu, Yugyeom, Eun Woo, Bambam, dan Jaehyun yang sering nongkrong ganteng di kantin kampus.

Iya, mereka semua temen mainnya Jungkook sedari awal masuk kuliah. Ada di tahun yang sama, jadi mereka bisa akrab satu sama lain.

Kebetulan lainnya, pas ospek mereka suka disebut-sebut kelompok '97 Liners sama kakak tingkat, karena tahun lahir mereka yang sama semua.

Jadilah mereka makin akrab sampe sekarang.

Kadang kelas mereka engga barengan, cuma kalau pas jam makan siang suka tiba-tiba udah kumpul aja semua di kantin.

Mulai dari temen angkatan sampe kakak tingkat semester akhir ga segan buat curi pandang ke meja mereka.

Lumayan. Hilangin penat abis kelas, liat yang segar-segar kan biar nambah semangat hidup. Gitu kira-kira.

Pulang dari antar si kesayangan, nyatanya Jungkook pilih buat ngumpul bareng temen mainnya itu.

Lounge and cafe, semi bar pilihan mereka malam ini. Nongkrong ganteng, Jungkook udah lama ga nongkrong ganteng atau sekedar basa-basi ke temen-temen mainnya.

Sebenarnya tadi Jungkook sempat kepikiran tentang ucapan Taehyung yang minta dikenalin ke teman-temannya ini.

Bukan engga mau ngenalin, hanya aja Jungkook malas untuk dengar ucapan-ucapan temannya itu.

"Wey! Yo ! Tuan Muda Jungkook! Akhirnya tidak ngebucin lagi dia guys.."

Itu Mingyu yang dari jarak 500 meter suaranya udah kedengeran.

"Berisik, Ming!" Eun Woo pukul main-main kepala Mingyu

"Tumben Jung, Ka Tae kemana?"
Bambam ambil posisi duduk disamping Jungkook.

"Di Daegu, kelas praktek.."

"Wih!! Seru betul."

"Ya gitu lah. Calon pengajar anak-anak gue dimana depan.."

"HAHAHA-HALU ANDA!" Mingyu nimpalin pake ekspresi ngeledek banget.

"Beer ga nih Jung?" Yugeyom panggil lambai-lambai tangannya buat waiters.

"Sepuasnya, si bucinnya Ka Taeby yang traktir guys.."

Terserah - batin Jungkook. Kalau Mingyu emang suka banget meras dia. Ga pernah segan anaknya. The truly friend! Hm

"Ming. Jangan ngomong macem-macem sih ke Ka Taehyung.."

Pesanan mereka dateng. Beneran minum mereka malam ini. Engga masalah sih, udah pada legal.

"Emang mahluk malika ini ngomong apaan Jung?"

"Kemaren, perihal taruhan dan taebooty gitulah.. Lu tau lah Bam, temen lu yang ini gila! Anjir kesel banget gue.."

"Loh! Emang bener kan, kalau ga karena taruhan sama kita-kita lu ga bakal nembak Ka Tae, Jung!"

Mingyu engga terima disalahin.

"Terus Ka Tae gemana?" Eun Woo nanya, beneran penasaran dia.

"Engga nanya lebih lanjut sih dia, cuma ya gitu. Jantung gue hampir copot aja waktu si malika ini ngomong di kantin."

Into You #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang