17; NGANTUK
.
.
.
.Cahaya matahari sudah begitu menyilaukan bagi siapapun yang melihatnya. Namun tidak untuk dua mahluk yang masih menggulung diri mereka di hangatnya selimut.
Ponsel Taehyung sudah ribut-ribut sejak 30 menit yang lalu pun terabaikan seolah mereka enggan untuk bersosialisasi dalam bentuk apapun.
"Jungkook--- handphone kamu berisik banget" ujar Taehyung malas. Tubuhnya malah semakin menyamankan diri dalam pelukan Jungkook.
Deringan ponsel kembali terdengar, jika saja mereka memeriksanya maka sudah ada puluhan notifikasi di sana.
Dengan malas Taehyung merogoh lantai bawahnya. Mereka tertidur disempitnya sofa, yang kemudian melempar asal ponsel mereka saat ngantuk menghampiri di subuh hari tadi.
Tanpa melihat siapa penelpon di ponsel yang sebenarnya miliknya sendiri, Taehyung mengangkat panggilan itu..
Yak ! Kim Taehyung!
Ini 5 menit sebelum kereta berangkat?!
Kamu di mana?Hah?
...
Halo?
Ini siapa?Kim Taehyung?!
Jangan bilang kamu belum bangun?Atau jangan bilang kamu lupa?
Ini siap—
JISOO??!
Jisoo bilang apa? Jisoo dimana?Kami sudah di stasiun,
Kim Taehyung.Hey, kamu katanya mau
berangkat bareng. Ck!
Hah?!
Jisoo jangan becanda?Ini memangnya sudah jam 10?
Kim, kamu tuh
habis ngapain sih?
Kok sampe bangun
kesiangan?
Kalau belum jam 10 ga mungkin aku repot-repot telpon kamu dari setengah jam yang lalu.Jisoo—
Jisoo maaf aku bangun kesiangan.
Tunggu sebentar ya? Jangan tinggalin. Hiks—
Maaf. Tunggu sebentar.Tae, Kamu bisa naik kereta selanjutnya kan?
Kami harus berangkat.
Kita ketemu di Deagu ya?
Jisoo—
T-tungguin
tutt...tutt...tutt...
-
Kini Kim Taehyung kelabakan, berlarian dari kamar mandi menuju kamarnya yang padahal berada di ruangan yang sama dengan wajahnya yang membengkak efek hanya tidur beberapa jam. Matanya pun belum terbuka sepenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M