23 | Into You

1.7K 196 21
                                    

23; Bunda

.

.

.

Hari itu, Taehyung bangun pagi di kasur kesayangannya di rumah. Setelah dua hari dia bedrest karna alerginya kambuh.

Ruam-ruam merah di pergelangan tangannya berubah jadi keunguan karena ngga sengaja Tae garukan.

Memang suhu di Daegu ini masih tergolong dingin, ditambah karna mau berganti musim. Taehyung ga heran morning sickness dia kali ini bertahan sampe beberapa hari gini.

Kebetulan memang tugas mengajar dia sudah selesai, dan tinggal isi laporan hasil pembelajaran. Tapi Jisoo, ga tega liat Taehyung dan ruam-ruam di kulitnya yang udah makin menyebar. Akhirnya Jisoo berbaik hati menawarkan diri untuk bantu menyelesaikan setengah laporan Taehyung dan menyuruhnya pulang ke rumah orang tuanya.

Kalau teman-temannya yang lain sih mungkin akan stay beberapa hari lagi di Daegu sebelum kembali ke Seoul. Hitung-hitung liburan, sambil menyelam minum susu. Manis deh.

Dan mereka ga masalah dengan ide Jisoo untuk suruh Taehyung pulang. Karena mereka juga pada ga bisa ngerawat orang sakit.

Begitu lah kira-kira cerita dibalik akhinya Taehyung bisa bangun dikasur kesayangannya ini.

Kamar flat Taehyung memang nyaman, tapi kamar di rumah sendiri tuh lebih nyaman lagi ga sih?

Taehyung masih duduk di kasur dengan muka baru bangun tidurnya, ketika teringat lagi temen-temen sekelompoknya yang panik saat liat banyak ruam merah kulitnya. Terutama area tangan dan leher yang keliatan banget.

Sampe Minjae kira Taehyung di gebukin sama anak didiknya di kelas. Yang berakhri kepala Minjae kena pukulan buku dari Jisoo.

Anak-anak semanis Jungguk dan Taengi gitu yang gebukin Taehyung? Kan ngga logis. Minjae ganteng sih. Tapi kadang pemikirangnya telalu out of the box.

Tahyung cuma senyum sambil geleng-geleng. Lucu banget dia bisa ketemu temen-temen sekelompok yang karakternya unik-unik, tapi dilain sisi care juga satu sama lain.


Pintu kamar Taehyung di buka, nampilin sosok Bunda yang bawa nampan isi makanan, masih pake daster.

[Taehyung selalu pengen deh pake baju bunda yang satu itu, tapi ga pernah boleh :(]

"Anak bunda udah bangun? Gemana alerginya masih gatal gak?"

Taehyung ngasih senyum kotaknya ke bunda, aduh kangen. Kangen sekali sama bunda dan semua sayang dan perhatiannya bunda. Meski selama kuliah bunda sering telpon sih, tapi perhatian secara langsung gini buat Taehyung makin kangen.

"Bunda sini deh.." Taehyung kasih gestur grabby hands andalannya. Andalan kalau lagi pengen manja-manja sama bunda.

Bunda ngedeket, paham banget lah gestur yang Taehyung kasih. Udah deket Taehyung langsung meluk bundanya, kepalanya mendep di perut bunda. Terus ndusel-ndusel manja. Mau tuntasin rasa kangen ga ketemu bunda.

Into You #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang