8 | Into You

2.8K 283 19
                                    

8; HARUM
.


.
.


Terakhir kali Taehyung ngobrol serius sama Jungkook itu beberapa hari yang lalu. Saat bahas suka aegi atau engga, suka anak-anak engga. Gitu.

Selebihnya hari-hari mereka diisi kaya orang pacaran umumnya. Makan siang bareng di kampus, abis itu Jungkook selalu ngantar Taehyung pulang ke flatnya.

Tapi ada satu kebiasaan Jungkook yang belakangan ini ganggu Taehyung.

Cium-cium rambut Taehyung.

Nah, itu kebiasaan aneh banget menurut Taehyung.

Iya kalau Taehyung pas baru aja cuci rambutnya. Kalau engga, kan malu Taehyung, kalau rambutnya bau gemana?

Biasa Jungkook suka tiba-tiba cium rambut Taehyung tuh saat Taehyung lagi nunggu Jungkook buat makan siang bareng.

Contohnya, kaya saat ini. Taehyung lagi nunggu Jungkook di kantin kampus mereka.

Sebentar lagi pasti Jungkook muncul. Terus cium rambut dia dari belakang. - tebak Taehyung dalam kalbu.

"Lama ya nunggunya bby?"

Kemudian satu kecupan mendarat di rambut Taehyung. Kan benarkan. Untung Taehyung tadi pagi cuci rambut.

Fix, Taehyung mau protes kali ini.

"Ih Jungkook. Jangan cium cium.." protes Taehyung.

"Suka suka aku dong." balas Jungkook sambil mendaratkan lagi satu ciuman di rambut Taehyung.

"Aku belum keramas Jungkook!"

"Ya ga masalah, harum kok bby rambutnya.."

"Ish! Dibilangin ya!"

"Kenapa sih emangnya? Jangan marah-marah terus dong sayang, aku kan makin gemes jadinyaa." Dengan itu Jungkook menghentikan keisengannya sambil ketawa jail.

Mengambil posisi duduk disebelah Taehyung.

Tapi Taehyung nya jadi sebel. Pasang ekspresi kesel tapi jatohnya malah gemas dimata Jungkook Jeon.

"Kamu tuh kenapa sih suka cium-cium rambut aku belakangan ini?" tanya Taehyung sambil lipat tangan di dadanya.

"Hemm. Kenapa ya? Ya karena harum aku suka. Mungkin?"

"Ya masa tiap ketemu cium-cium rambut?"

"Emang kalau cium-cium dibibir kamu boleh?"

Jungkook isengnya belom hilang, ternyata.

Tapi yang diisengin malah ngeblush. Semburat merah muda, pingkeu pingkeu gemas menghiasi pipi Taehyung.

Semenjak kejadian di awal mereka pacaran Jungkook tuh engga pernah berani ngapa-ngapain ke Taehyung.

Taehyung ga tanya, dia ga mau bahas juga.

Tiap mereka bareng paling mentok juga ciuman bentar dibibir. Engga ada sensasinya, kalau kata Taehyung mah.

Ya dia pernah nanya sama Namjoonie hyung, katanya poo poo sama kiss itu beda. Penjelasannya Taehyung ngerti, tapi kalau disurug jelasin ulang dia ga bisa.

Pokoknya kiss itu pake lidah. Gitu. Nah sejak kejadian itu Jungkook suma poo poo Taehyung. Gitu kesimpulan Taehyung. Poo poo tuh kaya bibir nempel doang.

Jadi, kalau sekarang si Jungkook mesum ini bahas cium cium di bibir. Kan Taehyung malu.

Kenapa harus nanya. Ya lakuin aja langsung kan! - Itu mah mau mu Tae:')







Into You #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang