26; Self Difidence
.
.
.
Setelah adegan teriak-teriak Soobin di cafe. Mereka berempat -Jungkook, Taehyung, Soobin dan Mingyu- pilih buat pulang. Ke rumah Taehyung dan Soobin tentunya.Sebenernya Jungkook panas dingin. Ingat waktu dia pertama ketemu Soobin ? Jantungnya jedag jedug bukan main. Simpelnya Jungkook itu self diffidence di beberapa waktu tertentu. Nah ini mau ketemu orang tua si pacar, ingat sebagai pacarnya Taehyung bukan relasi perusahaan antar orang tua.
Makin makin lah self diffidence Jungkook kumat. Padahal Jungkook itu punya kepercayaan diri yang tinggi dari dulu. Ga pernah takut kalau ketemu orang banyak. Kalau presentasi disekolah dulu selalu maju paling depan. Meski ga ngerti mau bahas apa, sing penting maju paling depan!
Tapi yakan ini beda. Ini ketemu calon mertua. Jika yang di Atas berkehendak jadiin Taehyung jodoh Jungkook . He he he
Wajar kan jantungnya jedag jedug?
Taehyung sama Soobin ada di mobil keluarga mereka. Ceritanya pas Taehyung ngotot mau ngejar Jungkook, pas Soobin baru pulang sekolah. Jadilah mereka langsung masuk lagi ke mobil buat ngejar Jungkook.
Sementara Jungkook sama Mingyu ada di mobil Mingyu. Masih ingat Mingyu? Sesosok mahluk yang ga paham kenapa dia ada di situasi ini. Demi ke-seme-an sejatinya. Dia rela-rela aja ada disini. Ini namanya setiakawan bruh.
Di mobil Mingyu mau ketawa aja rasanya liat muka Jungkook. Gemana gak? Muka Jungkook lebih-lebih dari mahasiswa yang ketahuan nonton video iya iya di kelas. Dan lebih lebih dari maling yang baru ketangkep. Maling celana dalam.
Cuma sekali lagi, demi kesetiakawanan Mingyu cuma tepuk-tepuk pundak Jungkook. Ga guna emang. Ga menyelesaikan apapun. Yaudahlah Mingyu ada disini aja udah syukur. Prinsip persahabatan ala Mingyu.
Disini mereka sekarang ruang tamu keluarga si pacar. Pacar Jungkook.
Bunda katanya lagi buat minum di dapur sama Taehyung. Tiga bocah lainnya disuruh tunggu di ruang tamu.
Soobin sama Mingyu mendadak akrab. Ngomongin game. Padahal yang ngasih tau game ini itu ke Mingyu ya si Jungkook. Gaya Mingyu tuh kaya tau aja soal game. padahal dia noob pake banget. Cuma biarin lah, karna fokus Jungkook bukan itu sekarang.
Jungkook duduknya rada nyender ke pinggaran sofa. Ga tenang. Jantungnya deg deg an .
Pas sampe tadi sih, ekspresi Bunda sempat keliatan kaget. Tapi ga lama, abis itu berubah jadi ramah banget.
Jungkook nunduk sopan, kenalin diri secara formal dan kenalin Mingyu juga. Habis itu mereka disuruh masuk dan disuruh tunggu.
Jungkook mikir dari tadi. Apa dia lagi kurang ganteng ya hari ini? Kok Bundanya Taehyung sempet kaget gitu.
Atau bunda kurang setuju anaknya punya pacar macam Jungkook?
Heummm. Otak Jungkook sepertinya mengalami gangguan hari ini.
Wait a minute! Tadi kan Chanyeol datang ke rumah ini? Sama kedua orang tuanya. Jangan-jangan?!!!
Gak! Ga mungkin.
Ayolah otak Jungkook! Think positive!
Ga mungkin Chanyeol datang buat lamar pacarnya kan? Masa udah kena tikungan tajam aja :')
Tapi kenapa Taehyung nangis dan peluk dia di cafe?
Kenapa Taehyung bilang mau kangen-kangenan dulu, abis itu marah boleh?
Jangan-jangan abis ini Taehyung mau minta putus?
Jangan-jangan dia udah di lamar sama Chanyeol?
Gak! Gak bisa gini!
Jungkook dapetin Taehyung aja sabar nunggu sampe mereka putus. Dan Chanyeol juga yang buat mereka putus. Yang Jungkook denger sih gitu.
Enak aja si Chanyeol main lamar-lamar Taehyung.
Ayolah otak Jungkook yang pintar. Kalau Taehyung minta putus kau harus punya jawaban yang pas!
Ga! Ga boleh putus!
Mana rela Jungkook, kalah lagi dari Chanyeol!
Oknum JJK yang kena panic attack!
-----tbc-----
🍂Aku baru sadar harusnya cerita ini rate M.
Tapi sampe chapter 26 ini hubungan kapal kita hanya sebatas kisseu kisseu.
Haruskah mereka nananininueoo??
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M