30; untuk sebuah kisah masa lalu
.
.Kalau diibaratkan, Jungkook dan Mingyu itu ibarat Tom and Jerry.
Meski sering bertengkar, meski tidak tahu mengapa mereka bertengkar. Tapi ujung-ujungnya akan saling mencari saat tidak melihat satu sama lain.
Contohnya ya saat seperti ini. Mingyu sudah selesai kelas dan langsung menuju kantin. Tepatnya-
..meja pojok kantin.
Aman kalau mau sambil nyebat. Engga ganggu orang lain karena asapnya. Gitu sih menurut pemikiran Mingyu.
Selain itu meja pojok juga enak buat ngadem. Ruangannya terbuka, jadi angin sepoi-sepoinya bisa menyejukkan jiwa dan raga.
Ternyata disana teman-temannya yang lain udah pada kumpul. Minus si kampret Jungkook doang.
"Si bouchin Jongkok belum dateng?"
Mingyu dudukin pantatnya di bangku paling pojok dekat tembok. Biar enak senderannya..
"Belum. Paling lagi jemput, Ka Tae di kelasnya.." Yugyeom yang jawab.
Mereka masih sibuk dengan ponsel masing-masing. Kebiasaan kalau belum kumpul semua ga akan ada yang pesen makan, atau makan duluan. Apalagi hari ini khusus katanya Jungkook yang mau bayarin makan.
Kalau kata Mingyu; udah sebulan baru inget traktiran pajak jadian ketemen. Dasar bouchin!
Ya kalau engga karna mulut mencak-mencaknya Mingyu, Jungkook emang lupa total mau kenalin Taehyung ke teman-temannya secara resmi.
Buat mereka, saling kenalin pacar secara resmi itu kaya hukum wajib diantara mereka.
Meski ya sejenis Enwoo, yang tiap dua bulan sekali kenalin pacar. Bikin Mingyu mau merengut sedih sama nasibnya, kenapa gitu dia doang yang sendiri?
Engga berapa lama Eunwo datang sambil gandeng Sana, pacar barunya. Baru aja bulan lalu jadiannya.
Belum sampe meja udah buat Mingyu misuh-misuh. Sakit mata katanya liat orang pacaran depan dia.
Kirain Jungkook doang yang belum datang. Ternyata kampret nomor dua ini juga baru datang.
Yang lain cuma geleng-geleng aja, sama tingkat kecemburuan sosial si Kiming.
"Perlu ga sih kita kasih tahu kalau awalnya Jungkook ngajak Kak Taehyung pacaran karena kalah taruhan sama kita?" ini Mingyu yang tiba-tiba bersabda.
"Jungkook udah lama kok suka sama Ka Tae. Jadi sebenernya mereka jadian bukan karena taruhan.." Yugyeom menjelaskan, berdasarkan hasil percakapannya sama Jungkook beberapa minggu lalu.
"Ha?! Jadi Jungkook itu beneran suka sama ka Tae dari lama?" Jaehyun sampai berhenti dari mabar-nya pas dengar penjelasan Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into You #KookV
FanfictionTentang Jungkook dan Taehyung. Vottom and Top: JJK Rate : T menuju M