2 | Into You

4.4K 420 7
                                    

2; FIRST TIME

.

.

.

WARNING!

MATURE CONTENT !
🔞

🍪


"Jung-akh.."


Mungkin sedikit terkejut dengan keadaan yang terjadi saat ini. Benar-benar belum sampai 1 x 24 jam, Jungkook sudah tergoda.

Habis mau bagaimana lagi, yang menggoda pun tidak sadar kalau di begitu menggiurkan.

"Kak, dada kamu manis banget sih." Ini Jungkook yang sudah berada diatas tubuh Taehyung.

Kim Taehyung sendiri, yang berada di bawah kungkungan Jungkook hanya dapat pasrah saat dadanya di hisap kuat. Taehyung sendiri di buat pusing karena hisapan Jungkook.



"Jungkook, jangan di-akh-gigit"



Tidak menghiraukan rengekan Taehyung, Jungkook terus mengusap dada sebelah kiri, sementara mulutnya terus bermain di dada kanan Taehyung.

Tak sampai disana, dengan tangan yang lain Jungkook mulai meraba kian liar menuju selatan Taehyung yang masih tertutup rapat.

Jungkook yang masih lengkap dengan pakaiannya. Tapi, dibagian celana Jungkook merasa bagian sana mendadak menyempit.

Jungkook ini masih senang bermain-main dengan Taehyungnya. Saat masih asik menyusu dengan kekasihnya, kaki Taehyung tak sengaja menyenggol celana menggembung milik Jungkook.

"Eungh-Kak, sengaja goda aku ya?"

Taehyung menggeleng kuat.



"Jung! Akh-- engga, aku ga sengaja.. J-jungkook-Akh."

Napas Taehyung memburu bersamaan dengan Jungkook yang menghisap kuat putingnya. Kurang ajar sekali memang Jungkook ini. Tapi nikmat, Taehyung kan jadi bingung.

Badannya pun melengkung, seolah memberi akses untuk Jungkook semakin giat dengan kegiatannya.

"Kak, kamu manis banget sih.. aku ga tahan kalau gini."

Jungkook memandang Taehyung dengan mata tajamnya. Matanya menjelajah setiap inci tubuh Taehyung dengan tatapan memuja.

Indah sekali.. Batinnya berseru dan itu terbaca jelas melalui tatapannya. Sementara yang di tatap, tersipu malu. Semburat merah menghiasi pipinya. Ingin saja rasanya Taehyung menenggelamkan wajahnya di kasur.

"Jungkook, jangan lihat aku seperti itu. M-malu.."

Jungkook tidak menghiraukan perkataan Taehyung. Malahan dengan kurang ajarnya Jungkook menatap dengan seringai diwajahnya. Bak penjahat yang mendapat harta karun yang tidak ternilai harganya.

Dasar Mesum!

Puas memandangi, Jungkook membawa kedua tangan Taehyung keatas kepalanya, menahannya dengan kuat disana.

Kembali melanjutkan aktifitasnya membaui Taehyung. Mulai dari leher, sampai ke area tulang selangkanya, terus turun sampai akhirnya berada di titik pusat Taehyung.

Into You #KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang