- 10 -

608 78 4
                                    

"Hyung!"

Panggil seseorang kepada Kihyun saat dirinya telah keluar dari pintu kantornya.

"Hyungwon! ah maaf membuatmu menunggu sedikit lama. Tadi aku ada sedikit urusan mendadak."

Kihyun sedikit berlari, menghampiri seseorang laki-laki bernama Hyungwon, yang tadi memanggilnya. Dengan penampilan seperti model, tubuh yang tinggi dan badannya yang kurus. Sangat sexy.

"Tidak apa-apa hyung, yang penting sekarang kau sudah ada di sini. Jadi mau kemana kita sekarang?"

"Maaf merepotkanmu Hyungwon. Sepertinya kita akan singgah di kedai es krim di depan sana lalu kita pulang."

"Baiklah hyung. Apapun untukmu. Tunggu hyung, apa kau ada masalah? kenapa mukamu di tekuk-tekuk seperti itu?"

"Tidak apa-apa, sekarang ayo kita jalan."

"Tunggu, tapi muka hyung akan terlihat jelek jika di tekuk seperti itu. Aku ingin melihat hyungku yang paling imut, manis, cantik sekarang."

Kihyun dengan cepat menatap Hyungwon dengan tatapan paling mematikan yang Kihyun miliki. Adik sepupunya itu emang paling senang membuatnya emosi. Tapi terkadang juga membuatnya sangat bangga akan kebaikannya.

"Baiklah Kiki hyung yang ku sayang, ayo kita jalan. Jadi tolong, jangan tatap aku dengan tatapan kematian seperti itu. Aku sangat takut."

Kihyun pun dengan langkah cepatnya mengambil helm dari tangan Hyungwon, dan menaiki motor yang Hyungwon bawa. Karena merasa sudah siap, Hyungwon memacu motornya dengan kecepatan sedang menuju tempat yang sudah mereka sepakati.

.
.

"Hyung ini es vanilla untuk mu."

Hyungwon berjalan menuju meja yang sedang Kihyun duduki dan menyondorkan satu cup es krim vanilla.

"Makasih Wonnie, kau memang yang paling tau tentang diriku."

"Ada-ada saja kau hyung. Oh iya hyung apa kau ada masalah? ceritalah padaku hyung, dan jelaskan padaku alasan hyung pindah ke korea secara mendadak. Walaupun mungkin aku tidak pintar dalam memberi solusi, setidaknya kau akan meringan beban atau masalahmu jika hyung mau menceritakannya kepadaku, bukannya malah dipendam sendiri hyung."

Kihyun memikirkan baik-baik perkataan Hyungwon dan sepertinya ada benarnya juga jika dia menceritakan semuanya kepada Hyungwon. Siapa tau adik sepupumya itu bisa memberikannya solusi atau tidak itu pasti akan mengurangi sedikit dari bebannya.

"Em.... Huh... baiklah aku akan menceritakan semuanya kepadamu agar aku bisa sedikit bernafas lega jadi dengarkanlah dengan baik dan jika bisa berikan aku solusi"

Kihyun pun memperbaiki cara duduknya ke duduk yang sepertinya lebih serius dan bersiap untuk menceritakan semuanya kepada Hyungwon.

"Baiklah hyung akan aku pikirkan untuk solusinya jadi ceritakanlah dengan detail kepadaku"

"Oke, jadi aku akan bercerita dari awal alasan mengapa 6 tahun lalu aku pindah ke jepang. Jadi beberapa minggu bulan sebelum kelulusan, aku sering melihat Hyunwoo hyung yang sering bermesrahan sama Minhyuk hyung. aku terkadang sakit hati saat melihat itu. Hingga satu hari sebelum hari kelulusan aku tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka. Minhyuk hyung menembak Hyunwoo hyung. dan saat itu aku mendengar dengan jelas kalau Hyunwoo hyung menerimanya. karena sakit hati aku langsung lari tempat pembicaraan mereka dan keesokannya saat kelulusan aku melihat Minhyuk hyung dan Hyunwoo hyung sangat dekat hingga aku tersingkir. aku sendiri karena aku tidak punya siapa-siapa. aku sangat sedih dan kesal hari itu tetapi aku tidak bisa bebuat apa-apa aku cuman bisa diam dan melihat mereka. hingga malamnya aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikanku di Jepang dan meninggalkan korea. Hyunwoo hyung sering mengajakku untuk keluar rumah saat libur tetapi aku selalu menolak hingga satu minggu kemudian aku berangkat ke Jepang tanpa sepengetahuan Hyunwoo hyung dan aku menyuruh orangtuaku merahasiakan kepergianku ke jepang dari Hyunwoo hyung. hingga saat dimana Hyunwoo hyung tau kepergianku ke jepang dia sangat kacau. Wonho hyung kakak kelasku. yang merupakan teman dekat Hyunwoo hyung menelefonku menceritakan semuanya. bagaimana Hyunwoo hyung yang dangat kacau saat aku meninggalkannya pergi tanpa alasan yang jelas. setelah aku mencari tahu ternyata saat itu Hyunwoo hyung dan Minhyuk hyung —"

.
.
.
.
TBC~

Hi readers makasih banget udah mau baca ff ini sampai capt 10 😘💙

Oh iya readers kalian shiper siapa di Monsta X
Showki, Hyungwonho, Jookyun atau ada yang lainnya?

Oh iya mohon readersku yang terhormat aku bisa minta votenya ⭐️? biar aku tambah semangat upnya. Makasih~
Maaf kalo ada typo di sana sini 😔
✨😘
👀⭐️💬

Sweet Heart ー END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang