Sudah sekitar satu bulan lamanya Kihyun dan Hyunwoo bekerja sama dalam proyek yang akan membangun sebuah hotel terbesar di Seoul. Pekerjaannya kali ini membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Tetapi, bagi Kihyun akan lebih menguras tenaga jika ia harus berhadapan dengan Hyunwoo. Dari pada, untuk mengerjakan proyeknya kali ini. Ia harus tetap bersikap profesional, harus menyampingkan semua masalah pribadinya jika ia sedang bekerja.
Sangat berbeda dari Kihyun yang akan terus menghindarinya pertemuan demi pertemuan. Hyunwoo malah berusaha mendekati Kihyun. Ia sangat menyesal tentang kejadian beberapa waktu yang lalu, saat dirinya terbawa oleh emosinya dan tanpa sadar membentak dan menyakiti Kihyun. Ia sangat ingin berada di dekat Kihyun. Ia tidak ingin Kihyun malah menjauh darinya.
Siang itu Hyunwoo dapat melihat sosok lelaki imut yang ia sayangi sedang duduk sendirian di cafe seberang jalan. Dengan cepat, Hyunwoo memutuskan untuk menghampiri lelaki imut itu. Yah dia adalah Kihyun.
Tak lama kemudian Hyunwoo memasuki cafe tersebut. Tanpa sengaja tatapannya dan Kihyun bertemu. karena, Kihyun tanpa sengaja juga melihat ke arah pintu cafe.
Jam-jam segini adalah jam istirahat makan siang. Yang membuat cafe itu sangat ramai. Semua meja kini telah terisi tetapi, menyisakan satu tempat duduk yang berada di depan Kihyun. Karena malas berdiri berlama-lama dan ditatap banyak orang, Hyunwoo berjalan sambil membawa minuman dan makanannya menuju ke arah kursi kosong yang berada di hadapan Kihyun. Dapat ia lihat kini Kihyun sedang duduk memegang minumannya dan melihat ke arah keluar cafe.
"Ehem!"
Suara itu membuat Kihyun sadar dari lamunnya dan menatap ke arah sumber suara tersebut. Ternyata itu adalah Hyunwoo.
"Boleh aku duduk di hadapanmu? Semua kursi telah penuh didudukin dan yang tersisa cuman satu dan itu adalah kursi di hadapanmu ini."
'Ck ada apa dengan pria ini? apa dia stres atau lupa ingatan? biasanya juga ia akan makan di kantin bukan di cafe seperti ini.'
"Silahkan hyung lagi pula aku sudah selesai makan dan aku akan kembali bekerja di kantor."
Kihyun bangkit dari duduknya dan mempersilahkan Hyunwoo untuk duduk. Ia sedang tidak ingin berada di dekat Hyunwoo. Berada di sekitarnya akan selalu membuat perasaannya campur aduk. Dan bukankah ini juga yang Hyunwoo inginkan? Untuk Kihyun menjauh darinya.
Hyunwoo dengan cepat meletakan nampannya yang berisi makanan dan dengan cepat ia meraih tangan Kihyun untuk mencegah agar pria itu tidak melangkah lebih jauh dari meja itu.
"Tapi makananmu belum habis Kihyun~ duduklah dan lanjutkanlah makananmu bersamaku."
"HYUNG LEPASKAN! ini menyakitkan aku sudah kennyang dan aku akan kembali bekerja."
"Tidak kau bahkan belum menghabiskan separuh dari makananmu. ini juga masih jam istirahat belum saatnya jam masuk dan bekerja Kihyun. Oh iya dan ada yang ingin aku bicarakan juga dengan mu Kihyun"
"Itu bukan urusanmu hyung, terserah padaku ingin makan seberapa banyak dan bekerja di saat makan siang. dan maaf hyung jika hyung ingin membicarakan hal yang tidak ada hubungannya dengan proyek atau pekerjaan aku harus pergi."
Final Kihyun.
Tidak sempat Hyunwoo menarik kembali tangan Kihyun untuk kedua kalinya lelaki manis itu telah berjalan menuju pintu keluar cafe tersebut dapat dilihat punggung lelaki itu berjalan dengan tergesa-gesa.
.
.
.
.
Hari-hari berlalu dengan tenang semenjak kejadian makan siang di cafe Kihyun tetap mencoba profesional ketika bertemu dengan Hyunwoo'Pisahkan masalah pribadimu dan masalah pekerjaanmu'
Itu yang selalu terputar di benak Kihyun. ia tidak ingin pekerjaan yang telah ia sukai selama beberapa bulan terakhir ini akan hancur karena ia membawa masalah pribadinya bersama.
.
.
.
.TBC~
Hi readers maaf banget up nya kelamaan, tugas sekolah numpuk banget 😩
Ninggalin jejak yah guys~
✨😘
👀⭐️💬PADA GREGET NGGAK NIH
Yaampun udah mulai aja yang 2020MARI KITA BERSAMA-SAMA MENUNGGU JADWAL ASIA!!
AGUSTUS - SEPTEMBER (?)Ada yang mau nonton kalo Monsta X ke asia??
Yuk bareng 😆Tapi ini di satu sisi aku seneng di satu sisi juga aku sedih.😩
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Heart ー END
RomansaSetelah menghilang selama 6 tahun, Kihyun kembali masuk ke dalam kehidupan Hyunwoo. Namun Hyunwoo yang dikenalnya telah berubah, tidak sama lagi dengan Hyunwoo yang terakhir ia temui. Dapatkah Kihyun mengembalikan Hyunwoo? SKUY langsung di baca aja...