"H-hyung"
Kihyun terbangun dari tidurnya, karena merasakan tangannya hangat. Saat dia membuka matanya secara berlahan, dapat ia lihat Hyunwoo yang masih lengkap dengan jas kantornya memegang tangannya erat.
"Hey.. hey.. tidurlah lagi, kau membutuhkan banyak istirahat"
Ucap Hyunwoo lembut, agar Kihyun kembali tertidur. Hyunwoo tidak sengaja membangunkan Kihyun, ia lupa jika Kihyun sangat sensitif. Sentuhan kecil atau suara apapun, dapat membangunkan Kihyun dari tidurnya.
"H-hyung, aku butuh air."
Ucap Kihyun dengan suara serak, karena tenggorokannya yang terasa sangat kering dan panas. Dengan cepat Hyunwoo mengambil gelas, berisi air yang berada di atas nakas, lalu memberikannya kepada Kihyun.
"Ini minumlah berlahan, setelah itu kembalilah tidur. Aku ingin kau segera sembuh aku tidak ingin melihatmu sakit, mian."
'Hyung kau tau? selama ini aku sakit karenamu, dan kau bilang tidak ingin melihatku sakit?' Batin Kihyun. Hatinya kembali terasa nyeri, dadanyapun terasa sesak.
"Hyung, hiks..hiks.."
"Hey hey jangan menangis, tidurlah kembali. Aku akan menemanimu disini hingga kau tidur."
Kihyun mulai tengang, ia kembali menutup matanya mencoba untuk tertidur kembali, dengan genggaman tangan Hyunwoo yang semakin erat. Tangan itu sangat hangat bagi kihyun dan dia menyukainya.
"Kihyun apa kau sudah tidur?... Kyunah, yang kau lihat itu tidak seperti yang kaupikiran, aku dan Minhyuk tidak memiliki hubungan lebih dari teman. Tolong jangan tinggalkan aku lagi, aku ingin kau terus disisku, jangan seperti ini. aku menyayangimu, cuma kau Kihyun. cepatlah sembuh setelah itu aku akan mengajakmu jalan-jalan."
Cup~
Hyunwoo mengecup sekilas dahi kihyun. Karena ia rasa Kihyun telah tidur, Hyunwoo segera beranjak dari kamar itu. Meninggalkan Kihyun istirahat. Ia tidak ingin mengganggu terlalu lama. Walaupun sebenarnya ia sangat ingin menemani Kihyun lebih lama lagi.
Kihyun POV
Aku merasakan bibir tebal hyunwoo hyung mengecup singkat dahiku, setelah itu aku mendengar langkahnya menjau dan sepertinya dia akan keluar dari kamarku.
Dadaku kembali sesak mendengar perkataan Hyunwoo hyung tadi, sebenarnya aku belum benar-benar tertidur. aku masih bisa mendengar perkataan Hyunwoo hyung, dan perasaanku sekarang sangat campur aduk aku bingung harus apa. 'Aku bingung hyung, apa aku harus mempercayai omonganmu itu?Apa kau benar-benar tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Minhyuk hyung? Kalau ia, ap maksud undangan itu?'
"hiks..hiks..hisk..mian"
aku menangis dan meminta maaf, tetapi aku juga bingung untuk siapa aku minta maaf? setelah capek menangis dan merasakan mataku yang bengkak, aku kembali terlelap ke alam mimpi.
Kihyun POV End
Hyunwoo keluar dari kamar Kihyun dan ingin segera pulang, tetapi tangannya terasa ditarik oleh seseorang.
"Ikut aku hyung!"
Ucap seseorang yang kini sedang menarik tangannya secara paksa. Hyunwoo sedikit kaget. Saat ia berbalik ia menemukan Hyungwon yang sedang menatapnya tidak suka.
Hyungwon tiba-tiba menarik tangan Hyunwoo mengarah sedikit menjauh dari kamar Kihyun."Ada apa Hyungwon?"
Tanya Hyunwoo dengan tatapan penasaran, kini mereka sudah berada cukup jauh dari kamar Kihyun.
"Hyung, aku ingin bertanya apa sebenarnya hubunganmu dengan Kihyun hyung dan Minhyuk hyung?"
Tanya Hyungwon membuat Hyunwoo sedikit bingung dengan maksud dari pertanyaannya.
"Apa maksudmu Hyungwon?"
"Jawab hyung! apa hubunganmu dengan Kihyun hyung dan Minhyuk hyung?"
"Aku tidak memiliki hubungan lebih dengan Minhyuk dan aku sangat mencintai Kihyun."
"Jika benar kau mencintai kihyun hyung lalu ini apa?!"
Hyungwon menaikan suaranya menandakan ia sudah sangat kesal dengan pria di depannya yang telah membuat hyungnya menangis dan kini sakit. Hyungwon melempar undangan pernikahan atas nama
'Son Hyunwoo & Lee Minhyuk' yang kihyun simpan di nakasnya dan handphone kihyun yang terdapat sms dari Minhyuk yang berisi📩 Minhyuk hyung
'Jauhi Hyunwoo hyung, karena sebentar lagi dia akan menjadi milikku.'Hyunwoo sangat kaget dengan semua itu. Dia benar-benar tidak tau tentang undangan itu, sms itu, bahkan ia tidak tau kapan Minhyuk bertemu dengan Kihyun?
"ini..."
.
.
.
.
TBC~
👀⭐️💬
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Heart ー END
RomanceSetelah menghilang selama 6 tahun, Kihyun kembali masuk ke dalam kehidupan Hyunwoo. Namun Hyunwoo yang dikenalnya telah berubah, tidak sama lagi dengan Hyunwoo yang terakhir ia temui. Dapatkah Kihyun mengembalikan Hyunwoo? SKUY langsung di baca aja...