07.Kerja kelompok

2.4K 136 1
                                    

~Aku kira, jatuh cinta itu indah, namun aku salah, nyatanya jatuh cinta itu susah jika dua insan menyukai orang yang sama.

-taa

TERUS VOTE!! BIAR AUTHOR RAJIN UPDATE!!!!
HARGAI KARYA ORANG LAIN.
BANGGALAH DENGAN KARYAMU!!
DON'T COPY MY STORY!!

Setelah kejadian itu ,Dimas menjadi lebih dekat dengan Gea , kemarin saat Gea kembali pun dirinya didampingi oleh dimas,

"Ayo!! Gea nya Dimas masih sama kayak dulu kan??" Dimas selalu memberi semangat pada Gea untuk terus memperjuangkan orang yang Gea cintai dalam diam.

"Makasih ya dim, gue nggak tau kenapa gue sukanya nggak sama lo aja, padahal kan lo tuh baik, humoris, ogeb pulak!" Gea terkekeh dan langsung lari menuju kelasnya.


Gea datang terengah engah karena dikejar oleh Dimas.

"Wah ada yang taken nih , ampe kejar kejaran gitu."

"Bacot!!" balas Gea ketus.

Tett!! Tett!! Tet!!

Gea tiba di kelas tepat waktu, setelah PBP dilaksanakan bu Dewi mulai membuka suara.

"Anak anak, PR fisika yang kemarin silahkan dikumpulkan ke depan!! Yang belum, silahkan keluar kelas dan lari keliling lapangan." Perintah bu dewi.

Tentunya Reno keluar terlebih dulu,karena dia tidak pernah mengerjakan PR.

"Buka bukunya halaman 23, disitu kalian disuruh untuk berkelompok tiga orang, tetapi ibu yang akan pilihkan kelompoknya." jelas bu dewi

"Yahhh bu..." keluh semua murid

"Saya atur kelompoknya.Diana,Ningrum,Dimas dikelompok satu Karin,Alika,Lexa kelompok dua, Ridho,Amel,Elia kelompok tiga dan sisanya Aldi, Gea,Sabrina"

"Yang tidak terima dengan kelompoknya ,harus mengumpulkan tugas double Mengerti semuanya?"

"Ngerti bu!!!" jawab Semua serempak.

"Yah...Gea kok kita pisah kelompok sih?" Alika mengeluh sedih.

"Ya mau gimana lagi."Sebenarnya Gea sangat tidak setuju karena ia pasti akan tambah sakit melihat Sabrina dan Aldi bermesra mesraan.

"Gea nanti kita berdua kerkom di rumah kamu ya?" tanya Sabrina

"Yaudah terserah" jawab Gea pasrah.

"Brina nanti aku jemput kamu ya?" tawar Aldi

"Errr... gapapa nih?" tanya Sabrina tak yakin.

"Ya bener lah."

"Okelah.."

    Jam 08:00 tepat Aldi dan Sabrina sampai di rumah Gea, mereka berdua mengetuk pintu dan langsung dibukakan oleh wanita paruh baya, yang tak lain adalah ibu Gea.

"Assalamualaikum tante"

"Kalian temannya Gea? Ayo silahkan masuk!" kata ibu Gea mempersilahkan.

"Makasih tante" balas mereka berdua

"Gea Temen kamu udah dateng nak. Ayo buruan keluar!!" panggil ibu Gea dari luar kamar.

"Iya bu, ini Gea masih ambil bukunya." Dengan berat hati Gea keluar menghampiri kedua antek tersebut."Yaudah kita langsung mulai aja yah kerkomnya biar cepat selesai" ajak Gea.

"Yah... padahal kan kita mau main dulu, emang nggak boleh ya?" rengek Sabrina.

"Ya... bukan gitu maksud aku , kerkomnya biar cepat selesai aja gitu nanti tinggal mainnya" alibi Gea agar Aldi dan Sabrina tidak mencurigai tingkah lakunya.

"Aku ambilin minum dulu ya" Gea meninggalkan mereka berdua, Setelah lima menit membuat minum , Gea kembali membawa nampan berisikan air minum dan beberapa camilan untuk teman-temannya, namun betapa sakitnya hati Gea saat melihat Aldi yang bersandar di pundak Sabrina yang sedang mengetik tugas di laptopnya.

"Ekhemm!!" Gea berdehem untuk menyembunyikan wajahnya dan mencoba bersikap seolah baik-baik saja.

"Mbaknya kerkom apa ngedate nih?"Aldi yang menyadari itu, langsung bangkit dan merapikan duduknya.Gea mengerjakan tugas tuganya sambil sesekali melirik ke arah Aldi yang sedang memperhatikan Sabrina.

"Nah beres nih.. Kamu yang bawa ya Ge! Kalo gitu kita berdua pulang dulu ya Udah malem juga" tutur Sabrina sambil merapikan tasnya.

"Katanya mau main dulu?" tawar Gea kembali , namun hatinya berharap mereka berdua cepat pulang.

"Nggak usah udah malem juga Ge, nggak enak dilihat tetangga, bawa anak gadis malem-malem" sambung Aldi lagi.

"Yaudah kalo gitu ,kalian berdua hati-hati ya" balas Gea dengan seulas senyum diwajahnya.

Motor Aldi sudah menjauh dari pekarangan rumah Gea, ia menutup pintu rumahnya dan masuk ke dalam kamarnya, sebelum tidur Gea menyempatkan untuk mengisi buku diary nya.

"jangan pernah menyesal karna kamu diacuhkan olehnya tapi ingat kamu pernah berjuang untuk dia yang tak tau dia untuk siapa."Setelah itu Gea tidur karena besok ia harus sekolah.


TBC.
JANGAN LUPA VOTE+COMMENT

UNREQUITED LOVE [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang