01.Cemburu

6.2K 227 13
                                    

~Dulu aku pernah jatuh cinta tapi yang ini berbeda aku merasakan sakit yang teramat dalam bahkan sebelum aku memilikinya,mengaguminya saja membuat aku terluka apa lagi memilikinya.

Hari ini Gea berangkat sekolah dengan senang karena ini hari pertamanya masuk sekolah setelah liburan semester ganjilnya selama sepekan kemarin, dan hari ini juga Gea melepas rasa rindunya karena ia akan bertemu sosok Aldi yang dikaguminya secara rahasia ,walau ia tau bahwa ini masih akan tetap sama , tak bertegur sapa bahkan saling pandang , tapi itu sudah cukup bagi Gea untuk menghilangkan rasa rindunya.Gea meletakkan tas dibangkunya, dan bangkit menghampiri teman temannya.

"Oh iya Ge, libur kemarin kamu kemana aja?!" tanya Alika  Fatimahtus Zahra dengan nada yang tidak santai.

"Halah paling juga kayak biasa, REBAHAN!!'' sambung Ningrum dengan memberi penekanan pada kata Rebahannya."Eh enggak ya... Aku tuh liburan ke pulau tau," balas Gea tak terima

"Eh seriusan ?! Seorang Gea pergi ke pulau," sahut Diana dengan antusias

"Bener Ge? Kamu ke pulau? Wihh pulau apa nih? Ada cogan gak?" dengan antusias, Sabrina menanggapi obrolan Gea dengan mengajukan rentetan pertanyaan.

"Issh,- kalau tanya tuh satu-satu, nih aku jawab ,iyalah banyak cogan orang akunya liburan ke pulau, (PULAU KAPUK) tapi hahaha" jawab Gea sambil terkekeh yang sontak mendapat jitakan dari Elia,"Ih kasar deh mbak nya," timpal Gea sambil terkekeh.

"Abisnya bercanda mulu orang udah serius juga," sarkas Elia dengan tampang ketus andalannya.

"Yaelah jangan dibawa serius kenapa? , nanti kalau udah terlanjur nyaman eh dianya main-main kan sedih," sambung Gea sambil sesekali melirik Aldi. Aldino Anggara Putra lebih tepatnya,seorang kapten basket yang terkenal cuek dan cool seantero sekolah "Dasar gadis senja" tukas Alexa tiba-tiba disamping telinga Gea.

Tett!!!! Tett!!!

     Bel pun berbunyi menandakan siswa harus melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar

"Anak anak buka buku Fisika halaman 14!" perintah bu Dewi selaku guru terkiller di sekolah Gea

"Yaelah bu... Baru juga masuk udah pelajaran aja, nyantai dulu kenapa sih? kita ngopi-ngopi gitu" ujar Reno salah satu murid yang 'katanya' kayak berandal sekolah.
Gimana nggak berandal coba? Reno sudah dua kali ketahuan bolos dan merokok, tapi masih saja tidak kapok.

"Reno kamu kalau tidak suka pelajaran saya ,KELUAR Sekarang!!!" bu Dewi mulai geram dengan sikap Reno.

"Wah!! Dengan senang hati lah bu" Reno keluar kelas dengan wajah yang seoalah tak ada beban.

"Woy!!! Bolos lagi ya no?" sapa anak kelas lain.

"Iya lah ,ngapain dengerin Dewi ceramah, emangnya nggak bosen apa?" ujar Reno dengan santainya.

    Kini Reno lebih memilih untuk pergi ke rooftop sekolah dan merokok di sana.

OoO

     Pelajaran bu Dewi berlangsung selama tiga jam ,Tak bisa dibayangkan berada di kelas dengan guru killer dan disajikan pula pelajaran yang membuat sakit kepala selama itu. Kini saatnya Gea dan teman-temannya pergi ke kantin.

"Eh mau ke kantin? Bareng gak?" tanya Aldi seraya menghampiri Sabrina ,"E...enggak anu,aku sama temen temen aja," jawab Sabrina dengan pipi yang sudah merah layaknya orang salah tingkah.

"Cieee yang baper nih ya..." ucap serempak teman-temannya.

     Gea yang saat ini tengah terbakar api cemburu mulai panas, ia mempercepat langkahnya menuju kantin.

"Eh Gea tunggu! kenapa sih tinggal-tinggal aja ,lagi seru tau ngeliat si Sabrina kayak kepiting rebus" ucap Alika sembari menyamakan langkah Gea sambil terkekeh.

"Kamu kok kayak nggak seneng gitu sih liat Sabrina seneng" sambung Elia dengan nada yang sedikit ketus,tapi itu memang ciri khasnya.

"Ih bukan kayak gitu, aku tuh laper banget tau" ucap Gea beralibi agar teman temannya tidak curiga.

     Mengagumimu dari jauh sangat membuatku sedih, apalagi memilikimu yang tidak didukung perasaan yang pasti, pikir Gea.

        Kini Gea hanya terus membayangkan apa yang baru saja ia lihat, seorang Aldi yang cool bisa seperhatian itu dengan sahabatnya sendiri.

     Apa aku cemburu?
Pertanyaan itu terus saja terngiang di benak Gea,sang gadis ceria yang kini lemah karena cinta.

TBC.

JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT!

UNREQUITED LOVE [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang