Yeyy!!! Akhirnya Update lagi...
Gimana masa quarantine nya? Masih kuat?.G . Jadi karena banyak yang minta dibuatin Ekstra Part. Dan author nya gatega an .G. Jadi aku buatin.~nggak usah quotes ya... Kan udah bahagia.
-taa
Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu oleh semua orang telah tiba, yakni libur sekolah,khususnya bagi Gea and the geng ,mereka berencana untuk melakukan pendakian di salah satu Puncak yang ada di pelosok daerah.
"Eh semua udah pada siap kan?" tanya Ridho memastikan.
"Udah nih, oh iya paman kamu jadi gimana?" tanya Alexa.
"Udah aku hubungin, nanti kalau udah sampai villa nya kita udah disiapin semua kebutuhannya disana." jawab Ridho.
"Oh yaudah kalau gitu ,kita langsung berangkat aja" ajak Dimas dan diangguki oleh teman temannya.
Satu per satu motor mereka telah melaju meninggalkan basecamp yang mereka gunakan tadi. Dengan berbekalan tas punggung, mereka berangkat dengan rasa tenang.
"Ge ,kenapa diem aja, kamu sakit?" tanya Dimas dengan raut wajah cemas.
"Enggak dim, aku nggak sakit, kenapa emang?" ucap Gea.
"Abis daritadi kamu diem aja".
"lagian kalau ngomong juga nggak kedengeran kan?"
"Iya juga sih." ucap Dimas yang masih fokus pada jalanan yang sedikit licin.
Gea hanya sibuk memperhatikan sekeliling.
"Nuansa desa emang nggak pernah berubah,selalu tenang,sejuk, nggak banyak polusi kayak di kota" batin Gea.
Tak butuh waktu lama,hanya dengan menempuh 2 jam perjalanan, Gea and the geng, Sudah sampai di penginapan yang telah dijanjikan oleh pamannya Ridho.
"Jadi Gaisss, kita malem ini bakal nginep disini, dan masalah kebutuhan segala macem,tenang, udah disiapin, so have fun, Oh iya di dalem ada lima kamar, jadi nanti empat kamar buat perempuan, yang laki laki tidur bertiga"Ucap Ridho.
" Gea aku tidur sama kamu ya, " ucap Sabrina sambil menarik tangan Gea.
"Aww sakit!!" Pekik Gea karena merasa sakit pada pergelangan tangannya.
"Eh, maaf ge" ucap Sabrina seraya mengacungkan jari membentuk huruf V.
"Kalau aku sekamar sama Alexa gimana?" tanya Ridho dengan smirk andalannya.
"Mulai,deh mesumnya" ucap Aldi dengan meloloskan satu jitakan diatas kepala Ridho.
"Gea,kamu nggak papa?" tanya Dimas khawatir.
"Iya gapapa" jawab Gea.
"Cieeeee, iya deh yang lagi kasmaran, dunia serasa milik berdua, yang lain ngekost ,eh jangankan ngekost ,cuma nginep ini mah" ledek teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNREQUITED LOVE [COMPLETED]✔
Teen Fiction"Ada rindu yang tak sempat tersalurkan. Ada kebersamaan yang hilang tanpa sempat ada hubungan.Berteman dengamu itu pilihanku tapi jatuh cinta padamu itu diluar kendaliku.Tidak ada yang tahu kapan cinta akan tumbuh, dan tidak ada yang tahu juga kapan...