Istirahat sekolah adalah waktu yang sangat dinantikan oleh semua murid. Setidaknya ada jeda waktu untuk kembali lagi berkutat pada pelajaran yang hampir sebagian membuat siswa merasa jenuh dengan belajar.
Dan disinilah tempat yang banyak favorit hampir semua siswa Konohagakuen yaitu Cafetaria. Konohagakuen ialah Sekolah terbaik di negara HI yang didalamnya hanya ada anak anak orang kaya dan juga anak anak cerdas. Tidak sembarang orang yang bisa masuk disekolah ini.
Kembali lagi ke Cafetaria yang mendadak heboh dengan teriakan gadis - gadis. Bahkan ada yang menumpahkan minuman ke lantai, dan juga ada yang salah memasukan sedotan ke hidung bukan ke mulut.
Kehebohan itu terjadi ketika Geng cowok tampan tengah berjalan memasuki Cafetaria dengan pesonanya masing - masing. Geng yang terdiri dari 4 orang cowok tampan dan juga kaya. Ada Uchiha Sasuke yang dikenal sangat dingin, Uzumaki Naruto yang dikenal sangat ramah, Nara Shikamaru yang dikenal sangat cerdas, Shimurai Sai yang dikenal dengan senyum palsunya.
Mereka berempat sangat populer di sekolah bahkan diluar sekolah. Mereka dikenal dengan sebutan N2S2.
N2S2 berjalan dengan santai melewati teriakan - teriakan yang bikin telinga mereka berdengung. kemudian duduk di tempat duduk favorit mereka yang berada di ujung belakang Cafetaria. Yang terletak disudut ruangan tersebut dan menghadap langsung dengan Taman samping sekolah. Mereka sengaja memilih tempat duduk yang di belakang agar tidak ada yang menguntit mereka dari belakang.
"Kalian mau pesen apa? Biar aku yang ke konter makanan" Sai berdiri sambil tersenyum.
" Aku seperti biasa " koor Naruto.
"Sama" ujar Sasuke dan Shikamaru bersamaan. Sai pun berjalan ke konter makanan dengan senyum palsunya, yang bikin fansgirlnya mimisan. Bagi fansgirlnya, senyuman Sai bagaikan anugerah tuhan yang indah.
"Jadi apa yang bikin kamu ninggalin kita di jalan Uchiha Sasuke". Celetuk Naruto dengan menyebutkan nama lengkap Sasuke. tanda ia sedang menahan marah.
"Ha.... sudah kubilang ada yang ketinggalan. Dan aku harus kembali kerumah untuk mengambilnya" Sasuke menjawab dengan santai
"Apa sih yang ketinggalan!" Kesal Naruto
" Hp" jawab asal Sasuke.
"Makanan datang gays!" Sai datang dengan membawa makanan, yang juga di ikuti penggemarnya, yang membawa makanan sahabatnya kemudian meletakan makanan didepan sahabat - sahabatnya.
'Ha dia selalu bisa memanfaatkam fansgirlnya' pikir Shikamaru.
Mereka makan dengan tenang...
Sampai Naruto tiba - tiba bicara.
"Hari ini Gaara tiba disni".Mereka yang mendengarkan Naruto bicara langsung menghentikan aktivitas makannya. Mereka tahu, Gaara adalah sahabat baiknya Naruto. Tapi mereka juga tahu reputasi Gaara. Meskipun kata Naruto, Gaara sudah berubah tapi mereka masih meragukannya. Bagaimana mungkin mereka lupa dengan kejadian beberapa tahun lalu yang bikin heboh di negara HI, dengan berita seorang bocah 8 tahun yang membunuh ibu kandungnya sendiri dengan sebuah pisau. Yah bocah tersebut adalah Gaara. Mereka juga tidak lupa dengan kejadian 2 tahun lalu saat mereka SMP berlibur bersama dengan Gaara di hawai. Saat masih remaja tanggung Gaara sudah berani meminum - minuman keras. Bahkan sex bebas di depan mata mereka. Bagi mereka Gaara adalah remaja yang kelewat dewasa, karena dia bisa melakukan semua yang dia mau tanpa ada halangan. Mereka juga berfikir wajar Gaara seperti itu karena dia terlahir dari keluarga terkaya no 1 di dunia. Dengan banyak cabang bisnis di berbagai negara. Bahkan perusahannya pun tak terhitung jumlahnya. dan mempunyai perusahaan yang berada di berbagai bidang. Dialah putra bungsu keluarga Sabaku. Ayahnya Sabaku Rai adalah orang dewasa yang gila kerja, hingga ia lupa dengan keadaan anak - anaknya. Hidupnya hanya untuk bekerja sepanjang hari. Dan tidak menetap pada satu negara. Kakak Gaara yang pertama ialah Sabaku Temari, gadis cantik yang tinggi semampai dan juga berprofesi sebagai artis terkenal. Dengan kesibukannnya ia juga lupa menjaga adik - adiknya. Dan kakak kedua Gaara ialah Sabaku Kankuro, ia tak jauh berbeda dengan ayahnya yang gila kerja namun ia sangat bersahabat dengan Hyuga Neji.
"Dia bilang ingin menemui seseorang disini....." Shikamaru, Sai dan Sasuke mulai fokus dengan apa yang dibicarakan Naruto.
"Tapi dia tidak bilang ingin menemui siapa...." berhenti sejenak. Makanan yang ada di deoannya pun tak lagi menarik perhatiannya." Aku jadi penasaran..." Pandangan Naruto kedepan dan menopang dagunya. Ia berfikir keras siapa yang di temui Gaara.
Ucapan Naruto membuat seluruh anggota N2S2 jadi lupa dengan makanannya. Hingga bunyi bel tanda jam istirahat habis. Mereka pun kembali ke kelas masing - masing.
.
.
.
..
.
.
.Jauh dari Konohagakuen. Seorang pemuda turun dari jet pribadinya. Ia memakai kacamata dengan angkuh. Diiringi dengan angin yang memberi kesan maskulin pada pemuda tersebut. Ia sengaja tidak menata rambutnya, membiarkan keadaan rambutnya yang tidak beraturan. Berjalan santai sambil membawa mobilnya. Dan ketika seseorang menghampirinya.
"Biar saya antar Tuan".
"Tidak perlu" jawab pemuda tersebut. Ia mulai menyalakan mesin mobil. Mengendarainya melewati wilayah rumahnya sambil tersenyum dan berucap. "Aku datang Hime....".
Yah... inilah Sabaku Gaara. Ia tidak perlu ke bandara untuk naik pesawat. karena ia sudah mempunyai banyak tempat yang luas untuk memarkirkan pesawat jet pribadinya. Ia bahkan mempunyai pilot pribadi yang bisa ia atur se enaknya. Mempunyai segala kekayaan yang bahkan tidak di punyai orang lain yang sesuai dengan usianya.TBC.
Terimakasih sudah membaca karya saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CDH
Teen Fictionaku menyayangimu sedari dulu tanpa kamu ketahui. menyayangimu jauh sebelum kamu kenal dia , dia , dan dia. bolehkah aku berharap? setidaknya aku bisa merasakan senyumanmu dari dekat...... Mulai Publikasi : 10 Januari 2020 Selesei Publikasi : 25 Apr...