Halo selamat datang di cerita ku.
Bagi yang baru menemukan cerita ini.
Aku mohon dengan sangat untuk klik bintang/VOTE di setiap chapter nya.Aku ga minta banyak kok. Cuma minta kalian dukung dengan klik bintang.
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐🌟🌟⭐🌟🌟🌟⭐🌟
*FYI, Awalnya aku mau buat alurnya tuh dari sudut pandang masing-masing... mangkanya di bagian 1 ini jadi 'Tharn POV' eh tapi di bagian ke 2 dan seterusnya ga ada POV nya ya.. 😂😂
Sekian curhatan ku.. semoga kalian paham ya sama alurnya🧚♂️
enjoy~
----------------------------------------------------------
Tharn POV~
Menjadi seorang artis memang melelahkan. Banyak job yang harus ku kerjakan dalam satu hari, serasa waktu 24 jam tidak cukup bagiku. Aku tak mengenal waktu, karena pekerjaan ini membuat ku tak berhenti berpose di depan kamera.
Seperti sekarang, aku mendapat job sebagai model pakaian dalam pria yang sangat terkenal. Job ini mengharuskan hanya menggunakan celana dalam saja. Bagian dada ku dibiarkan terbuka. Bisa kalian bayangkan betapa malunya aku harus berjalan memamerkan tubuh yang hanya menggunakan celana dalam.
Aku memang malu, tapi aku tak pernah menyesal karena aku bisa membeli segalanya dengan pekerjaan yang cukup menguras tenaga setiap harinya.
Perkenalkan nama ku Tharn, aku berasal dari Negara Gajah Putih, Yap Thailand.
Diumurkun yang menginjak 20 tahun, sudah terbilang sangat mapan dengan karir sebagai model dan aktor yang cukup terkenal di Negara ini.Sampai saat itu tiba, aku bertemu seorang laki-laki yang bekerja sebagai Makeup Artis (MUA). Tapi, aku melihat kalau MUA yang satu ini tidak melambai atau biasa dikatakan ngondek seperti yang kalian tau, bahwa kebanyakan MUA laki-laki itu melambai.
Memang tidak semua, tapi hampir 2 tahun aku bergelut didunia modelling, aku selalu di Makeup dengan laki-laki yang sangat handal dan melambai atau gemulai.
Tak jarang, aku sering dicubit, dielus, diraba dengan alasan tak sengaja atau kesenggol. Haha entahlah, aku tak pernah mempermasalahkan itu.
Ya, kita balik ke lelaki MUA yang sedang memolesku saat ini. Jujur aku sangat kagum dengan sikap nya yang cool saat sedang berhadapan dengan ku.
Padalah saat ini aku sedang memakai kostum pekerjaan ku - 'calana dalam' saja, yang artinya aku tidak menggunakan pakaian yang menutupi dadaku."Apa dia tidak tertarik?" Pikirku dalam hati.
Melihatnya hanya fokus ke wajahku yang ia rias. Membuat penasaran pada sosok satu ini.Sampai akhirnya acara makeup ini selesai, ia masih diam seribu bahasa tanpa mau bertanya atau minta foto (ok yang terakhir, aku terlalu halu).
"Apa ini sudah selesai?" Tanya ku memecahkan keheningan diantara kita.
Sambil merapikan alat-alat makeup nya, ia menganggukan kepala sebagai balasan dari pertanyaan ku.
"Ok fix dia tidak tertarik padaku!!!..." batin ku untuk kesekian kali. Sungguh sebenarnya aku sangat penasaran terhadap sosok yang satu ini.
Siapakah dia?
.
.
.
.
Lanjut atau engga nih?🤪
Maaf jika banyak kata-kata yang kurang tepat. Aku masih belajar💃Bekasi, 19 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
TharnType! [BXB - TAMAT]✔
Romance[BxB] [GAY] [YAOI] "Apa dia tidak tertarik?" Pikirku dalam hati. Melihatnya hanya fokus ke wajahku yang ia rias. Membuat penasaran pada sosok satu ini. Sampai akhirnya acara makeup ini selesai, ia masih diam seribu bahasa tanpa mau bertanya atau min...