14. TharnType!

5.7K 303 12
                                    

"Type.. hari ini kamu ga kuliah?"

"Masuk siang.. kenapa?"

"Aku nanti malam ada acara di salah satu stasiun televisi, kamu ikut ya?"

"Ga ah! Capek!"

"Uhm.. ya sudah kalau begitu"

Tak terasa, Tharn dan Type sudah menjalin hubungan selama hampir satu bulan. Keseharian mereka sama seperti sebelumnya, Type kuliah dan sesekali mendapat job makeup. Tharn sama halnya, kuliah dan harus melakukan syuting.

Hubungan yang mereka jalanin terbilang cukup romantis, terkhusus Tharn yang selalu memanjakan Type. Padahal uke satu ini ga pernah minta dimanjain sama seme nya 😂

Semenjak pacaran, tempat tidur mereka berdua disatukan biar jadi lega kalau mau main. Kasur Tharn dipepetin ke kasur Type.
Type trauma pas malam pertama menggoyangkan kasur waktu itu, badan Type pegelnya jadi nambah.

Udah mah mereka main olahraga kasur, eh kasur yang digunakan cuma kasurnya Type. Pas mereka kecapean dan tidur sampai pagi, Tharn ga pindah posisi dong. Tharn tetap tidur di kasur Type. Uh bayangin aja deh.

Hubungan yang mereka jalanin juga belum ada yang tahu. Mereka berdua sengaja nyembunyiin status mereka. Sebenernya ini sih maunya di uke.
Tharn mah pengennya teriak kenceng bilang kesemua orang bahwa Type cuma milik Tharn!

Type nyembunyiin ini semua bukan semata-mata dia egois cuma mikirin dirinya sendiri. Tapi, Type memikirkan karir Tharn yang mana sedang dipuncak kesuksesan sebagai artis yang lumayan terkenal di negaranya.

Type ga mau bikin para fansnya kecewa kalau ternyata Tharn sudah memiliki pacar. Sebenarnya Type tahu kalau di Negaranya tidak mempermasalahkan hubungan sesama jenis seperti mereka.

Banyak artis yang terang-terangan mengumumkan bahwa mereka adalah pasangan sesama jenis. Type tidak buta untuk hal itu, dia selalu update gosip terkini haha.

Contohnya saja Both dn Newyear. Pasangan satu ini selalu blak-blakan mengumbar kemesraan dimedia sosial masing-masing.

Type sering kepoin instagram mereka malahan. Type salut sama Newyear dan Phi Both. Mereka berdua selalu tampil mesra dan malahan mereka banyak di 'endorse' sama brand ternama.

Cuma sekali lagi, nyali Type tak seberani Newyear yang go public ke masyarakat luas. Biarlah hubungannya hanya mereka berdua yang ketahui.

***

"Kenapa melamun terus sayang~?" Tharn memeluk Type dari belakang. Pasalnya Type dari tadi melamun dan berdiri dibalkon. Asrma mereka setiap kamar dibuatkan balkon untuk menjemur dan sekedar bersantai.

"Uhm.." Type terkejud.

"Aku tak apa-apa, Tharn"
Tharn mengeratkan pelukannya dan menaruh dagunya di pundak Type.

"Seperti kamu sedang ada masalah? Ceritakan saja padaku Type? Aku pasti akan membantumu"

"Hm.. kemarin nenek ku menghubungi dari kampung" Type mulai bercerita dengan nada pelan

"Lalu?"

"Beliau bilang, aku harus pulang untuk merawatnya"

"Apa nenekmu sakit? Lalu orangtua mu kemana? Apa mereka tidak bisa merawat nenekmu dulu?"

Type menoleh kebelakang, Tharn tak melewatkan kesempatan ini. Ia langsung memgecup bibir tebal tersebut.

Blush!

Walaupun Type sering dikecup oleh Tharn. Tetap saja Type merasa malu dan pipinya akan merona merah.

"Kedua orangtua ku sudah lama sekali meninggal dunia, Tharn. Aku sejak kecil hanya hidup berdua dengan nenekku. Beliau yang merawatku hingga aku besar."

"Jadi orangtua mu sudah meninggal? Kenapa kamu tidak pernah cerita?"

"Kamu tak pernah bertanya!" Type mengalihkan pandangannya lagi ke langit.

"Hm.. maafkan aku yaang~ aku belum bisa jadi kekasih yang baik untukmu"

"Tak usah minta maaf, kamu ga salah kok"

"Jadi kamu yang mati-matian bekerja sebagai MUA, itu untuk membiayain semua kebutuhanmu?"

"Hm.. aku didik oleh nenek menjadi seorang yang mandiri. Nenek juga selalu mendukungku untuk menjadi orang sukses. Mangkanya nenek tak masalah jika aku harus berkuliah di kota dan jauh dari kampung halaman."

"Type... harusnya kamu bilang padaku sejak awal. Kita sudah sebulan kan? Ku harap akan hidup selamanya bersama kamu. Untuk bayaran kuliah selanjutnya, semua akan aku yang bayar!"

"Eh? Kok gitu? Ga! Aku ga mau! Aku ga mau punya hutang sama kamu!"

"Type...." Tharn mengecupi leher Type berkali-kali

"Engh..." Type kegelian

"Tidak ada penolakan!"

"Hei! Kamu fikir aku cerita begini karena ingin dikasihani oleh mu? Gini nih! Aku tuh males cerita ke orang-orang masalah keluarg ku.. aku masih bisa membiayai hidupku sendiri!"
Type melepaskan pelukan Tharn dan berbalik menghadap kekasihnya.

"Jadi aku harus gimana? Aku ga mungkin tutup mata setelah tau kalau kekasihku tuh butuh bantuan!"

"Uhm..."

"Aku tak melarangmu tetap bekerja sebagai MUA. Tapi izinkan aku membantu mu untuk membiayai kuliah. Kuliah kita masih sekitar 3 tahun lebih kan? Kamu pasti butuh banyak biaya untuk itu semua. Oh ya, aku tau kamu juga harus mengirim uang ke nenek mu? Ya kan?"

Tharn berbicara masuk akal. Type tampak berfikir, tapi Ia tak mungkin menerima uang secara cuma-cuma.
Ia masih tahu diri, Type tak mungkin memanfaatkan Tharn. Kekasihnya sudah sangat baik terhadapnya selama sebulan mereka menjalin hubungan ini.

"Uhm, bagaiman kalau aku bekerja bersama mu saja? Aku bisa kan bisa merias mu ketika kamu ada syuting, seperti pertama kali kita bertemu?"
Type menemukan ide cemerlang.

"Baik.. uhhhh sepertinya kamu akan jadi istri yang baik, haha" Tharn menampilakan senyum seringainya.

"Uhm... seperti aku akan cuci mata setiap hari! Pasti banyak artis dan model ganteng dilokasi syuting."
Type memainkan alisnya naik turun menggoda Tharn.
Tharn nampak menahan emosi, bisa-bisanya si uke mau liatin cowok lain.

"TYPE!!! uh kalau seperti itu, mending kamu dirumah saja! Tugas suami yang mencari nafkah dan istri mengurus rumah!" Setelah berbicara seperti itu, Tharn memeluk pinggang Type dan merapatkan tubuh keduanya, lalu mengecupi leher Type tanpa ampun.

"Enghhh... Tharn!!!! Cuuu..kuphhh"

"Iya.. iyaaaa aku cuma bercanda! Tak ada yang lain dihatiku.. enghh.. cuma kamu Tharn! Berhentiiiiiiii... uhmmm... ini bakalan meraaaahhhhh."

"....."

"Heii.. Tharn hentikan!! Besok aku kuliah dan itu akan meninggalkan bekas.. enghhhhhh..."

.
.
.
💥19/02/2020💥

TharnType! [BXB - TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang