"Engghhh...." Type terbangun karena bunyi alarm dari ponselnya. Jam menunjukan pukul 06.00 pagi.
Setelah ritualnya berdiam diri dikasur selama 5 menit, Type bergegas masuk ke kamar mandi untuk bersiap kuliah.
Hari ini Type ada kelas pagi dan tidak mungkin Ia absen di mata kuliah ini.
Disela-sela mandinya, Type melihat ada tanda kemerahan di leher dan dibagian dadanya. Type berfikir sejanak memberhentikan kegiatan sabun-menyabunnya.
(Eh aku nemu ini di IG wkwkwk dari akunnya siapa lupa ya. Tapi itu di foto Type ada watermark nya dari 'NonaFujoshi' terima kasih karena pas banget sama cerita ku. Aku nulis cerita ini tgl 10 Februari 2020, terus foto ini baru diupload sekitar tgl 26 atau 27 Februari. Makasih atas fotonya😂😂)
Setelah lama berfikir, Ia tak kunjung menemukan jawaban dari mana asal tanda merah ditubuhnya."Kayanya kamar gue ga ada nyamuk deh? Selama tinggal disini gue aman-aman aja dari gigitan makhluk kecil itu? Terus ini apaan dong?" Type menyentuh tanda kemerahan ditubuhnya dan bertanya pada bayangan didepan kaca kamar mandi.
"Serem amat? Ga mungkin kan kalau ada vampire?..... eh tunggu!!! Ini bukan cerita horror.... ok gue aman!"
Selanjutnya Type malas berfikir lagi.. jadi Type menyelesaikan mandinya secepat mungkin.
Setelah beberapa menit didalam kamar mandi, Type keluar dengan tubuh yang lebih segar.
Type melirik Tharn dan orang itu masih nyenyak dalam tidurnya. "Dih tidur aja senyum-senyum gitu.. melek gila, tidur juga gila! Aneh!"
Type selesai memakai seragam kuliah dan sepatunya, kemudian melirik jam dinding dan langsung keluar kamar.
Type ga mau repot-repot bangunin srigala, nanti ribet urusannya.
Mending berangkat biar ga telat sampe kelas."Pagi bro!..." Sapa Techno
"Oy.. pagi juga.." Type jawab sekenanya, entah kenapa pas liat muka si No, Type kesel. Ada yang tau?
"Tumben ga telat? Udah sarapan belum? Kita makan bubur aja yuk.. murmer Type, gue lagi bokek.." No ngajakin Type sarapan. Type cuma ngelirik seadanya dan mengikuti langkah No menuju tukang bubur langganan.
"Ngape si diem aja? Lagi dapet ye?"
"Dapet apaan anjir?" Type sewot dong!
"Ye kali lagi haid kek perawan. Biasanya kan kalau cewek haid suka diem ga jelas gitu kek lo! Masih pagi juga, heran gue mah-_-"
"Gue laki-laki bukan perempuan, Plis lah jangan bahas bahas haid -_-%&"
"Haha.... iya maaf... nah udah sampe, Phi Samin pesen bubur dua porsi sama teh anget kek biasa ya.. buat No sama Type" Setelah sampai ditempat jualan Phi Samin, No langsung memesan bubur seperti biasa buat dia dan Type.
KAMU SEDANG MEMBACA
TharnType! [BXB - TAMAT]✔
Romance[BxB] [GAY] [YAOI] "Apa dia tidak tertarik?" Pikirku dalam hati. Melihatnya hanya fokus ke wajahku yang ia rias. Membuat penasaran pada sosok satu ini. Sampai akhirnya acara makeup ini selesai, ia masih diam seribu bahasa tanpa mau bertanya atau min...