27. TharnType!

3.9K 252 24
                                    

TechNo
[Type..
Gue udah sampe rumah]

[Ok...
Salam buat Om dan Tante🙂]

TechNo
[Ya nanti gue salamin..
Lo hati-hati di asrama ya.
Kalau ada yang aneh, langsung
bilang sama penjaga asrama]

[Iya bawel ah!]

TechNo
[Issh😩]
Read

TechNo
[JINGAN si Type mah!
Masa di Read doang!]

[Bawel banget sumpah!
Gue lagi dijalan pulang nih!]

TechNo

[Type! Udah jam 9 malam loh!
Kok baru pulang?]

[Kan tadi siang gue udah bilang,
Gue ada job makeup dan baru
Selasai jam 8an tadi.]

TechNo
[Ya udah hati-hati...
Kalau kenapa-kenapa
Langsung telepon Tharn!]
Read

Type tidak membalas lagi chat dari No, karena sudah menyangkut pautkan nama Tharn.

No sendiri cuma bisa misuh-misuh dirumah karena chatnya diread doang sama Type.

Bukan apa-apa, No cuma khawatir karena Type masih diluar asrama jam segini. No takut Type kenapa-kenapa dijalan.

Entah kenapa No jadi khawatir banget sama Type. Padahal Type ga akan selemah itu juga kan? Hai apa No lupa? Type itu ratunya bon cabe dan terkenal lebih galak dari pada ibu kost.

Tidak mungkin Type diam saja kalau ada yang ingin mencelakainya dijalan.

Jam menunjukan pukul 21.30, Type sudah sampai didepan pintu gerbang asrama dan berjalan menyusuri ruangan-ruangan lalu menaiki anak tangga.

Seperti yang tadi siang No katakan, bahwa asrama sudah sepi dari para penghuni. Hampir 75% penghuni asrama sudah pulang kerumahnya masing-masing termasuk Techno dan Fiat.

Type mah santai saja jalan menyusuri kamar-kamar yang sudah gelap. Type bersenandung kecil sambil memainkan ponselnya melihat pesan masuk dari grup kelas yang masih on jam segini.

Hampir tiba dikamar Type dan Ia terkejut bukan main. Lah kok bisa ada orang depan kamarnya!

"Hai..." sapa orang tersebut.

"...."

"Baru pulang?"

'Ya lo pikir?' Type menjawab dalam hati.

"Iya lah!" Hanya itu yang bisa Type jawab

"Syukur deh.. aku sudah menunggu mu sejak tadi"

"Bukan urusan gue, Tharn!" Ya, orang itu adalah Tharn yang sejak 2 jam lalu sudah menunggu Type pulang.

"Sudah makan? Aku bawain pizza, kaepci, sama minuman. Kita makan bareng yuk" Tharn mengangkat bungkusan makanan yang Ia bawa untuk dimakan bersama.

"Minggir! Gue mau buka pintu" Type mendorong tubuh Tharn yang berdiri didepan pintu kamar Type.

"...."

"Buruan masuk!" Type mempersilahkan Tharn masuk. Si Tharn soalnya cuma bisa bengong aja kaya kerasukan.

"Ugh... ii-iya... makasih Type" Tharn membuka sepatunya dan menutup pintu.

Type meletakan alat-alat tempurnya (makeup) di atas nakas dan langsung cuci tangan. Jadi kalau habis dari luar rumah harus langsung cuci tangan biar bersih.

TharnType! [BXB - TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang