Selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan ya geis. Mohon maaf jika selama penulisan cerita TharnType ada salah-salah kata. Semoga ibadah kita selama bulan puasa lancar ya~
.
.
.
Happy Reading~Tharn tidak tahu, apakah karena ia memang bucin atau karena cinta mereka memang cinta yang tak bisa dipisahkan??
Sehingga Tharn dan Type memutuskan untuk kembali lagi. Mereka berdua pisah dengan mudah, balikan pun dengan mudah pula.
Walaupun Type sempat menolak untuk bersama kembali waktu itu. Tapi Tharn tidak menyerah begitu saja untuk bisa kembali dan mendapatkan hati Type.
Mereka sebenarnya ga ribet orangnya. Kalau mereka masih cinta? Kenapa tidak bersama lagi? Mungkin ujian kemarin adalah awal dari kisah cinta Tharn Type yang masih seumur jagung. Belum bisa dikatakan lama untuk ukuran 8 bulan menjalin kasih.
Iya kan??
Berterima kasih lah pada Techno yang sudah bersedia membantu perjalanan cinta mereka. Semoga Techno mendapat pasangan yang akan mencintainya, sama seperti pasangan Tharn dan Type.
"Pulang sana udah jam berapa ini???" Type mengusir Tharn yang masih setia rebahan di paha Type. Type mah lagi buka instagram, ngecek TL siapa tau ada video tutorial makeup terbaru.
"Aku nginep ya disini, Type? Lagian aku ga berani pulang malam... udah jam 12 malam nih." Tharn makin mengeratkan pelukan dipinggang Type, sambil menenggelamkan kepalanya di perut Type.
"Geliiii...Tha..rn.. kamu ga boleh nginep di sini! Lagian bohong banget, Kamu kan kalau pulang syuting bisa dini hari kadang subuh. Masa baru jam 12 malam ga berani pulang! Tukang bohong!"
"Aku ga bohong, emang kamu gatau ya kalau banyak paparazi berkeliaran jam segini. Nanti kalau aku diikutin sampai aparteman gimana?"
Type memasang wajah 'GUE GA PERDULI' kearah Tharn.
"Pulang ah pokoknya! Ga usah banyak alesan kaya apaan tau!"
"Pokoknya aku ga mau!!!!! Aku mau nginep disini, Type!!!"
DUAAAARRR. Tiba-tiba suara petir terdengar dan air hujan mulai turun membasahi tanah. Bau khas hujan pun tercium sampai ke kamar Type, karena Type masih membuka jendela dibalkonnya.
"Kan hujan, Type" Tharn bangun dari tempat ternyamannya menatap luar jendela.
"Ya lagian kamu pergerakannya lama banget! Hujan deh??" Type bangun hendak menutup jendelannya.
"Ya udah aku nginep ya.. boleh dong... kangen banget aku sama kamu. Masa ga boleh sih, ga kangen kamu ya sama aku?" Tharn mendrama lagi.
Type sejujurnya kangen banget sama Tharn. Tapi kan gengsi dong kalau bilang langsung. Emang Type cowok apaan???
"Ya udah nginep iye nginep!.. ga usah senyum! Sebel liat senyum kamu tau ga?!" Tharn senyum-senyum terus nyamperin Type dan meluk Type erat banget.
"Makasih, aaahh makin cinta sama kamu 😚 berarti malam ini aku boleh dong bertamu. Adik aku udah kangen banget sama adik kamu."
"Najis! Apaan sih? Geli banget nyebutnya adik adik segala -_-"
"Ya kan emang adik.. ihhh keras masa Type adik aku. Kenapa ya?" Tharn masang wajah bloon.
"Urus sendiri! Aku ngantuk banget!" Type membiarkan Tharn mematung ditempat. Type milih berbaring dikasurnya dan mulai memejamkan mata.
"Jahaat banget Type.. masa aku nyolo sihhhhh???? Ga kasian sama adik aku?? Kangen banget dia mau main.. udah lama ga keluar sangkar." Tharn mohon mohon sambil goyangin lengan Type berkali-kali.
"Berisik! Kerjaan maksa mulu! Nginep maksa, sekarang pas lagi tegang maksa juga! Aku ngantuk Tharn, besok harus beres-beres juga biar aku bisa pulang ke rumah Nenek."
"Main bentar. Sekali aja sekali aku janji. Kalau udah keluar aku bakalan udahan.. benaran Type."
"Ya kan bisa keluar sendiri? Capek banget sumpah aku tuh! Jangan ngadi-ngadi deh!"
Tharn nampak berfikir keras! Bagaimana caranya agar si adik bisa keluarin larva panas tanpa harus mengganggu Type.
"Ya udah, aku pinjem tangan kamu aja! Huhhh awas aja sampe ga dibolehin juga! Aku terjun dari atas sini." Tharn mengancam mau terjun. Heeeeii anda lebay sekali.
"Ga urus! Ya udah nih" Type ngasih tangannya ke Tharn biar bisa nyentuh penis Tharn yang udah berdiri tegak tapi bukan 'KEBENARAN'
Tharn membuka resleting celananya dan mulai mengeluarkan penisnya. Tangan Type sudah dibimbing agar menyentuh penis tegang Tharn.
"Sssssh..... ummmmm... Typeeee..." Tharn mendesah tertahan, karena ga mau bikin Type murka. Soalnya Type udah mulai menutup mata.
Tharn terus saja menaik turunkan tangan Type di penisnya. Tharn sambil ngebayangin yang iya iya sama Type. (Wkwk kesian amat si Tharn)
30 menit berlalu, penis Tharn belum juga mengeluarkan isinya. Tharn makin cepat menaik turunkan tangan Type. Tangan Tharn yang satunya beralih memilin puting Type.
Type sudah tak sadarkan diri karena memang lelah banget. Tharn terus melancarkan aksinya sampai akhirnya Ia bisa orgasme untuk yang pertama kali. Iya pertama kali setelah mereka balikan. Tharn memasang seringainya.
'Type, semoga kamu ga bangun.. tegang lagi nihhh... ssshhh'
Tharn membuka seluruh pakaiannya karena gerah! Asli setelah berhasil mengeluarkan yang pertama. Tubuh Tharn serasa ada apinya. Panas banget !
Padahal lagi hujan, bukannya adem malah kegerahan.Pagi menjelang...
Type bangun dan ia merasa perih dibagian belakang!"Siiaaaaaa!!!!!!" Type mengumpat cukup keras hingga orang yang tidur nyenyak disampingnya terbangun.
"Pagi sayangku~ kenapa pagi pagi teriak??" Tharn mengucek matanya.
"Tadi malam??? Tadi malam ngapain???????" Type melotot ke Tharn.
"Maaf sayang, aku beneran ga tahan liat kamu! Ya udah aku lanjut deh.. lagipula kamu juga ngedesah kokkk" Tharn mencolek dagu Type.
".... aawwww...." Type mau lanjut marah tapi seluruh tubuhnya sakit semua..
"Sakit ya Type?"
"Ya lo pikir?? Berapa ronde sih??? Badan gue sakit semua! Astaga... gimana mau beresin barang-barang"
"Nanti aku yang beresin semuanya, sayang~... Ya udah sekarang kamu lanjut tidur, aku mau beli sarapan" Tharn bangun dan masih dalam keadaan telanjang bulat.
"Tharn !!! Pake celanaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Nanti terbang kemana mana bahaya!"
.
.
.
.
.Kamis, 23 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
TharnType! [BXB - TAMAT]✔
Romance[BxB] [GAY] [YAOI] "Apa dia tidak tertarik?" Pikirku dalam hati. Melihatnya hanya fokus ke wajahku yang ia rias. Membuat penasaran pada sosok satu ini. Sampai akhirnya acara makeup ini selesai, ia masih diam seribu bahasa tanpa mau bertanya atau min...