Flashback~
Malam itu, setelah Tharn dan Type resmi menjadi sepasang kekasih. Mereka benar-benar bergadang menggoyangkan kasur 🙊😂
Entah kenapa aku senang dengan kata 'menggoyangkan kasur' wkwk maafkan 😋
Setelah sepakat dan membuat perjanjian. Terjadilah malam yang sangat diimpi-impikan oleh seorang Tharn.
Iya! Hanya Tharn seorang yang memimpikan malam ini benar-benar terjadi. Type kan selow aja orangnya🧘♀️
Sungguh mesum kau Tharn!
"Jadi? Siapa yang 'diatas' dan siapa yang 'dibawah'?" Type bertanya dengan senyum seringainya.
"...." Tharn bingung mengakat alisnya
"Oh.. ayolah, kamu tak mungkin sebodoh itu kan Tharn? Aku tau kamu tak pernah berpacaran! Tapi ingatlah seorang artis bernama Tharn adalah RAJA SUPER MESUM!"
"HAHAHAH" Tharn tertawa garing
"Why? Kenapa kamu tertawa?"
"Aku memang tak berpengalaman soal berpacaran.. sungguh!! hanya dengan mu aku pertama kali berciuman. Sebelum bertemu kamu, aku terlalu sibuk bekerja Type." Tharn memang tak pernah tertarik memasuki suatu hubungan yang serius, tapi kali ini berbeda.
"Ku fikir, aku adalah seorang dominan disini. Bagaimana? Kau setuju kan, Sayang~?"
"Uhm.. Ya! Terlihat jalas dijawah dan badan mu! Kamu pastilah seorang 'dominan'. Mana mungkin dengan badan berototmu, kau malah jadi 'submisif' haha" Type tertawa puas.
"Jadi?? Aku seorang TOP dan kamu seorang BOTTOM ? Setuju?" Tharn menampilkan smirknya.
"Deal! Memang aku lebih suka berada 'dibawah' dan aku bukan seorang dominan!"
"Sayang~ kamu tau?"
"Kenapa lagi sih? Kapan mulainya" Type sudah tidak sabar rupanya. Aneh!
"Haha, sabar yaang~.. awal aku bertemu denganmu, ku fikir kamu seorang TOP haha"
"Asal kamu tau! Aku dan Phi New dulu adalah sepasang kekasih dan memang aku bukan seorang Top, aku adalah bottom. Tapi setelah 1 tahun kita berpacaran, Phi New memutuskan hubungan dengan ku."
Type tiba-tiba tertunduk lemas setelah menceritakan masa lalunya bersama New."Sudah Type.. jika kamu tidak kuat, tidak usah memaksakan bercerita. Aku tak memintanya juga kan?"
"Uhm..."
"Hai tapi sekarang aku jadi penasaran.. kenapa kamu bisa putus dengannya?" Sungguh artis ini labil pemirsah!
"Hah? Tadi katanya ga mau tau. Sekarang malah penasaran. Gampang sekali berubah?"
"Ayolah ceritakan." Tharn mendekatkan wajahnya ke wajah Type yang hanya berjarak 3cm. Setelahnya Tharn melumat bibir tebal itu.
"Enghh... Tha...rn.." Type hanya mendesah tertahan.
Sekitar 10menit saling bertautan, mereka kembali menghirup udara sebanyak-banyaknya.
"Keluarga Phi New tak menyetujui kalau aku menjadi kekasihnya. Kau tau? Phi New itu adalah Kakak sepupu Cherin sahabat sejak kecilku."
"Cherin?"
"Kamu lupa? Cherin yang kemarin ulangtahun dan kamu menghadiri pestanya."
"Oh perempuan itu.. lalu?"
"Cherin dan keluarganya adalah orang terpandang yang memiliki kekayaan berlimpah dari hasil bisnisnya. Phi New dirawat sejak kecil oleh ayah Cherin. Mereka berdua dididik sangat baik. Hingga suatu hari aku dan Phi New memiliki perasaan yang sama.
Aku dulu sering sekali bermain dirumah Cherin, bertiga dengan Phi New juga. Ayah Cherin begitu menyayangi ku dan menganggap ku sebagai anak. Aku dan Phi New berhasil menjalani hubungan diam-diam tanpa ketahuan oleh Cherin dan ayahnya selama setahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
TharnType! [BXB - TAMAT]✔
Romance[BxB] [GAY] [YAOI] "Apa dia tidak tertarik?" Pikirku dalam hati. Melihatnya hanya fokus ke wajahku yang ia rias. Membuat penasaran pada sosok satu ini. Sampai akhirnya acara makeup ini selesai, ia masih diam seribu bahasa tanpa mau bertanya atau min...