26. TharnType!

3.9K 237 14
                                    

"Waaa waaa waa... yang habis ngumumin depan semua orang.. ngapa sekarang mukanya sedih?" Techno tak sengaja melihat Tharn yang masih duduk didepan pintu kamar Type.

"Eh No... sudah pulang? Apa acaranya sudah selesai?" Tharn bangun dari duduknya dan menyapa balik Techno.

"Uhm.. acaranya belum selesai kok! Cuma gue mau ambil sesuatu dikamar. Oh ya, ngapain didepan pintu? Type nya kemana?"

"Type marah sama gue T__T"

"What? Marah? Kok bisa?" Techno dengan tingkat kekepoannya langsung terkejut.

"Ya pokoknya Type marah sama gue dan mutusin gue." Tharn masih dengan wajah sedihnya.

"Lo ada salah sama dia? Apa gimana sih??? Duhhh capek gue berdiri, mending duduk dikamar gue, terus ceritain semuannya" Techno sudah kelelahan karena harus bulak balik menyambut tamu di acara Open House 2020, jadi No ngajak Tharn mampir ke kamarnya.

Setelah sampai dikamar No, Tharn dipersilahkan duduk. "Duduk dulu Tharn.. anggap aja kamar sendiri. Mau minum apa? Dikulkas cuma ada sprite dan cola"

"Sprite aja, No." Dikamar No memang ada kulkas, cuma kulkas kecil yang cukup menampung minumam kaleng saja. No sengaja membelinya karena banyak teman sekelasnya yang mampir dan sekalian party kecil-kecilan.

"Nih.." No melempar minuman kaleng tersebut ke arah Tharn.

"Lo punya kulkas, No?"

"Iya.. cuma buat naro minuman aja"

"Emang boleh sama penjaga asrama?"

"Boleh Tharn"

"Eh masa?"

"Udah ya!! Lo kesini bukan mau roomtour kamar gue? Lo kan bukan Atta gledek atau Ria Keju yang kerjaannya gledah rumah" No duduk di bangku berhadapan dengam Tharn yang duduk dipinggir kasur No.

"Maaf."

"Jadi gimana ceritanya lo bisa putus?"
No mulai membuka sesi kekepoannya dan Tharn menjelaskan panjang lebar dari awal sampai dia diusir dari kamar Type.

"Wah wah wah.. kebangetan si Type!"

"Eh? Ini salah gue juga No. Lo jangan nyalahin Type."

"Iye iyeeee bucin mah beda!!!!"

"Terlalu mencintai Type gue tuh!"

"Pertama, Cherin itu sahabatnya Type sejak dulu"

"Iya tau gue!"

"Kedua, Type itu emang sudah gay dari sebelum kuliah"

"Sianjir! Itu juga gue tau"

"Ketiga, sejak kapan orang lain yang bukan tinggal diasrama ga boleh main? Lo dibegoin Type, haha"

"Maksudnya??" Tharn mulai bingung untuk yang satu ini

"Tadi katanya lo diusir dari kamar dia karena lo orang asing? Lol! Orang tiap hari kamar gue isinya orang asing semua! Terus penjaga asrama marah?? Ya engga lah! Asalkan pas waktunya tidur, ya kita ga boleh berisik. Mereka ga ngecek satu-satu kok."

"Eh gitu?"

"Ya udah ga usah dibahas yang itu, lagian lo tuh mangkanya gaul sama anak asrama yang lain. Jangan pelukan mulu dikamar sama Type." No cekikikan ga berhenti. Asik juga ngobrol sama Tharn pikirnya.

"Si bego! Ya udah No, mending bujukin Type biar mau balik sama gue."

"Dih males banget! Type tuh galak banget ya!! Asli gue ga berani lah." No menolak mentah-mentah. Enak aja si Tharn nyuruh-nyuruh No buat bujuk Type yang galaknya ngelebihin ibu kost.

TharnType! [BXB - TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang