23. TharnType!

3.3K 233 29
                                    

Setelah dua hari menunggu kabar yang tak pasti. Akhirnya Phi Jennie menghubungi Type.

["Hello Nong Type~"]

"Iya Phi Jennie, akhirhirnya Phi menghubungiku juga" Type langsung senang menerima panggilan telepon dari Jennie.

["Aww.. ternyata ada yang menunggu ku juga.. hehe.... Ooiiii hampir lupa!!! Aku menghubungimu karena sudah mendapatkan kabar tentang artis itu. Maaf Type lama..."]
Biasalah, ratu gosip suka kelupaan mau ngomong apa🤣

"Ugh. Benarkah Phi Jen?? Cepat beritahu dimana Tharn sekarang?" Type ga sabar banget dengar berita dari Jennie.

["Tenanglah Type.. haha tak usah terburu-buru.. pulsa ku masih banyak kok, jadi sayang aja kalau teleponnya cuma sebentar."]
Sombong sekali kau Juno. Eh salah maksudnya Jennie. Mending bagi bagi pulsa buat kaum cuma rebahan pas malam minggu, biar ga jones banget.

"........" no komen

["Nong Type???? Halo?"]

"Aww Phi, kenapa??"

["Kok diam saja?? Ku kira sudah dimatikan teleponnya"]

"Belum Phi, oh ya jadi aku nisa bertemu Tharn dimana?" Type sungguh sudah tak sabar lagi.

["Malam ini Tharn ada pemotretan sebuah produk di mall, Type. Mau ku antar?"] Jennie menawarkan diri menemani sang adik kelas.

"Hm... tak usah Phi Jennie, aku bisa sendiri kesana. Jadi Phi Jennie tak perlu mengantarku, terima kasih banyak atas informasinya Phi Jennie. Aku sungguh-sungguh berterima kasih, kalau tak ada Phi Jennie. Mungkin aku tak tau kalau Tharn akan dijodohkan oleh Cherin."

["Tak masalah nong Type~ baiklah ku tutup ya teleponnya. Semoga kamu bisa bertemu dengan Tharn, Sampai jumpa lagi Type"] Jennie mengakhiri sesi teleponnya dengan Type.

Type segera bersiap-siap untuk bertemu Tharn malam nanti. Jangan sampai pertemuannya kali ini gagal.

Setelah selesai bersiap, jam menunjukan pukul 18.00. Type keluar kamar dan tak lupa mengunci pintunya. Type pergi ke mall yang dituju dengan memilih kendaraan ojek online.

Tak butuh waktu lama, sekitar 30 menit perjalanan. Type sampai dan mencari tahu di lantai berapa Tharn melakukan pemotretan.
Para muda dan mudi sudah ramai sekali di mall ini. Banyak sekali yang membawa papan nama bertuliskan 'THARN' lalu ada juga yang membawa foto Tharn dan banyak lagi lainnya.

Type sudah tak heran lagi melihat itu semua, kemungkinan terbesar kalau mereka adalah fansnya Tharn yang sengaja datang.

Type sekarang jadi bingung harus kemana karena di lantai dasar mall ini sudah banyak sekali orang. Apa Tharn belum datang?

Type memberanikan diri bertanya sama 2 gadis yang sedang sibuk dengan ponselnya tapi ditangannya tetap memegang foto Tharn.

"sàwàddee kráb, Nong"

"Aww, sàwàddee ká Phi.. ada apa??"
Kedua gadis tersebut mengalihkan pandangannya dari ponsel ke arah Type dan menjawab salam Type dengan ramah.

"Hm... aa-pa kalian datang kesini ingin bertemu artis yang bernama Tha-rn?" Type deg-degan entah kenapa.

"Benar Phi.. kami berdua dan yang lainnya ingin bertemu dengan Phi Tharn disini."

"Apa Tharn sudah datang nong?"

"Belum Phi, Phi Tharn belum datang. Mangkanya kita semua tunggu dipintu masuk, menunggu kehadiran Phi Tharn. Tidak lama lagi Phi Tharn samp...." belum selesai gadis itu berucap, Tharn sudah datang dengan kawalan yang cukup ketat.

TharnType! [BXB - TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang