13

16.3K 393 32
                                    

🔞Nafsu🔞
Part 13🌚

"Kok suaranya kek kenal ya?" Yuwa bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Kakinya melangkah menuju ke arah suara, tepatnya di halaman depan. Langkahnya semakin cepat kala mendengar teriakan namanya semakin parau.

"Jimiiinn!" teriak Yuwa langsung berlari kencang keluar.

"Akhhh, gue mohon Tae, izinin gue ketemu Yuwa," mohon Jimin sambil meringis kesakitan karna Tae menghajarnya.

"Sekarang lu pergi dah dari rumah gue! Mulai sekarang lu bukan temen gue dan gue benci bat liat muka lu!" ketus Tae.

"Gue gak akan pergi sebelum ketemu sama Yuwa!" tegas Jimin.

Sementara Suga hanya menonton di teras rumah Yuwa. Dia tak ingin ikut campur urusan Tae dan Jimin, karena di satu sisi Suga ingin agar Yuwa menjadi miliknya.

"Pergi lu njerrr!!" Tae melayangkan sebuah tamparan ke pipi Jimin.

'Plakkkk!' tamparan keras mendarat. Tapi bukan ke pipi Jimin, melainkan ke pipi Yuwa, adiknya sendiri.

Yuwa meringis lalu mengusap ujung bibirnya yang mengeluarkan darah segar. Tae terbelalak melihatnya, dia tak menyadari bahwa Yuwalah yang ia tampar.

"Cukup bang!!" jerit Yuwa, memeluk badan Jimin erat.

"Lu ngapain ngelindungin couo bangs*t ini? Sana minggir! Abang gamau dia nyakitin lu lagi, Wawa pergi lu!" emosi Tae melihat kelakuan adiknya.

"Kalo abang masih mau ngehajar Jimin, mending abang hajar aja Wawa duluan. ayo bang!" kata Yuwa dengan air mata berlinang.

Yuwa menangis sesegukan sambil menatap mata Tae yang jelas menggambarkan kemarahan. Sedikit demi sedikit Tae mulai tenang dan berjongkok berhadapan dengan Yuwa.

"Gue mohon bang, jan pernah lu nyakitin Jimin lagi," mohon Yuwa sambil menggenggam tangan Tae.

Tae melirik Jimin, kemudian kembali ke adiknya. Dia mengusap kepala adiknya dengan penuh kasih sayang, lalu tersenyum.

"Oke, gue mau. Tapi dengan satu syarat," ucap Tae.

"Syarat apa bang? Gue pasti ngelakuin syarat itu," kata Yuwa.

"Bukan buat lu. Tapi buat Jimin. Jim, kalo lu mao deket lagi sama adek gue, gue izinin. Tapi! Lu gak boleh maen sama jalang lagi, dan kurangin yadong lu!" kata Tae sambil menatap Jimin lekat.

"Lu serius Tae? Iya gue akan lakuin apapun buat bisa deket lagi sama Yuwa, gue bakal bahagiain dia! Gue janji!" tegas Jimin.

Jimin dan Tae bangkit kemudian berpelukan. Uuuhhh ... Ademnya hati liat mereka akur lagi gaessss.

"Maafin gue ya, Jim. Nnti biar calon bini lu yang ngobatin, dan mulai sekarang lu temen gue lagi," kata Tae.

"Calon bini?" heran Jimin.

"Wawa kan calon bini lu, biar dia yang ngobatin ntuh luka di muka lu," terang Tae.

"Yaaakkkkk!! Abang gue bangga bat sama lu! Pokoknya lu abang terbaik di seluruh duniaaa!" jerit Yuwa karena saking senangnya.

"Gosah treak-treak anjerrr! Suara lu cempreng kek toak mesjid!" kata Tae sambil menutup telinganya.

Suga?

"Anjirrr! Mereka udah baikan!" gumam Suga kemudian mendekati mereka.

"Bro gue balik!" ketus Suga, menghampiri mobilnya dan pergi dari rumah Tae.

"Yaudah masuk sana, Wawa obatin calon laki lu tuh, bonyok mukanya," Tae tersenyum meledek.

Yuwa menggandeng tangan Jimin untuk masuk kedalam rumahnya. Jimin tersenyum senang, dan tanpa sepengetahuan Tae, Jimin mencium kening Yuwa sekilas.

Didalam, Yuwa mengobati luka di dahi Jimin. Sambil diobati, Jimin sesekali menggombali Yuwa. Gimana ya gombal nya?

"Eh! Ada bintang tuh Wa!" seru Jimin.

"Hah? Mana?" Yuwa auto cekingak- celinguk.

"di mata lu, makanya gue betah natap lu teros," kata Jimin.

"Anjiirr! Gombal pula lu! Basi tao!" ketus Yuwa.

"Basi tapi lu baper kan?" ledek Jimin.

"Sapa yang baper yay?" Yuwa mengelak.

Jimin menyentuh pipi merah Yuwa. "Lah ini yang merah apaan? Ciee blushing cieee."

Yuwa dengan sengaja menekan keras luka di dahi Jimin, alhasil jimin terperanjat dan kesakitan.

"Adoohhh!" jerit Jimin.

"Saoloh, udah kek suami-istri aje lu bedua!" sela Tae.

"Sirik yay!" ketus Yuwa dan Jimin bersamaan.

"Ape lu bilang? Gue pisahin lagi nih!" ancam Tae.

"Ampooon baanggg!" rengek Yuwa dan Jimin.

"Etdah bareng lagi, bener-bener jodoh kayaknya lu bedua, skuyy lah otw KUA," Tae garuk-garuk kepala.

Jan jd siders donk
Jan lupa votment
See you next part guys

Nafsu🔞 ||Jimin and yuwa🌚✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang