4

24.5K 524 41
                                    

🔞Nafsu🔞
Part 4🌚

Yuwa memberanikan diri untuk menyentuh pipi Jungkook,tapi kakinya tersandung kaki meja Jungkook, akhirnya Yuwa jatuh tersungkur ke lantai.

"Mak Ijem balap karung!" Latah Yuwa.

Seisi kelas menertawai Yuwa, kecuali Jungkook yang masih menatap Yuwa dengan tatapan bingung.

Jungkook mengulurkan tangannya untuk membantu Yuwa berdiri. "Sini gue bantu."

"Jadi lu bukan hantu?" Tanya Yuwa sambil membulatkan matanya.

Jungkook tersenyum tipis. "Ck! Mana ada hantu seganteng gue?"

____________________________

Waktu istirahat, siang nanti Yuwa ada kelas lagi. Mumpung ada waktu luang, Yuwa menemui Bang Tae di kantin.

"Abang somplak kuuuhhh," panggil Yuwa manja.

"Paan? Minta traktir ya?"tanya Tae langsung saja.

"Yeeee, Abang ke genjeran bat dah! Sapa juga yang minta traktir? Gue juga bawa duit banyak nih," jawab Yuwa.

Tiba-tiba friends Bang Tae datang, termasuk kang yadong itu yang langsung tersenyum melihat Yuwa. Senyuman dan tatapan yang begitu sulit di tebak.

"Paan lu liat-liat?" Tanya Yuwa.

"Gak, gue suka aja gitu liat lu. Bikin hati gue adem, ayem, tentrem," jawab Jimin.

"Jimin, gimana tuh si Aena?" Tanya Jin.

"Lah biarin lah, gue males sama dia. Masa kemaren gue ajak dia gak mau lagi," jawab Jimin.

'jadi kang yadong ini namanya Jimin?' batin Yuwa.

"Bang, gue pergi dah. Udah rame disini, padahal gue kan pengen kita berduaan aja," pamit Yuwa.

"Berduaan sama gue aja yuk," kata Jimin sambil mengedipkan matanya.

'pletak!'

Bang Tae menjitak kepala Jimin.

"Ngomong apa lu?" Tanya Bang Tae.

"Gue Mao ngajak Yuwa ke suatu tempat, bentar ae bro," jawab Jimin.

"Yodah sana. Tapi jangan dibawa ketempat sepi. Awas aja kalo ketauan, gue karungin lu teros gue lempar lu ke Indonesia," kata Tae.

Jimin mengacungkan jempolnya kemudian membawa Yuwa pergi.

Ternyata mereka ke taman, uwwuuuuu mao ngapain yak? Kepoin akut ahhh😎🖤

Jimin mendekatkan wajahnya kemudian mengecup bibir Yuwa sekilas. "Ayo main lagi."

Yuwa diam mematung, dalam hati dia sangat senang mendapatkan kecupan singkat dari Jimin.

"Anjir nih kang yadong, pake acara ngajak gue maen kayak kemaren lagu. Tapi enak juga sih kemaren gue aja sampe pengen lagi. Tapi kalo Bang Tae tau, abis gue," batin Yuwa.

"Hey," Jimin meraba leher Yuwa. "Ayo jangan kebanyakan mikir."

Yuwa masih diam. Jimin menepuk pundak Yuwa untuk mengembalikannya dari alam khayal. Tapi Yuwa seperti sangat terkejut sampai terlontar kata-kata ....

"Naena lu di kolong jembatan!" Latah Yuwa.

Jan lupa votment
Jan ngestalk
See you next part💜

Nafsu🔞 ||Jimin and yuwa🌚✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang