31

10.6K 253 22
                                    

Nafsu
Part 31

Jimin tampak kesal melihat kelakuan teman barunya yang dengan santuy mengusap air mata istrinya.

"Woeee!! Nazes mugholadoh!! Lu juga mau nyari masalah sama gue? Jangan sentuh bin .... "

'pletak!'

"Sakit Njirr!!" Jimin memegangi kepalanya yang dijitak Yuwa barusan.

"Lu mau ngomong apa tuyul Amerika? Lu mau bocorin rahasia kita?" Bisik Yuwa dengan kata-kata yang ditekan.

"Bin? Bini maksud lu? Bukannya dia adek lu?" Etdah Jeno kepo bat kek pisang🌚

Jimin mencoba selow, seselow mungkin untuk menghindari kegugupan di depan Jeno.

"Dahlah males, gue mo bobo Dolo," Yuwa pergi gitu aja ninggalin Jimin yang masih pura-pura nyelo.

'Dasar bini laknat! Swami lagi susah malah ditinggal pergi,' umpat Jimin dalam hati.

"Bukan bini coy, maksudnya bin-bin. Itu panggilan keceplosan gue ke adek gue," Jimin jelasin sambil cengar-cengir.

"Panggilan keceplosan?" Jeno menyipitkan matanya.

Etdah Jim, lu ngomong paan seh? Mod-mod pun gak ngerti apa itu panggilan keceplosan. Sa ae lu bikin teori ngasal.

"Jim, boleh gak gue .... "

"Kagak boleh! Adek gue masih kecil, masih volozz, imudh, kyudh, kiyowoh! Kagak boleh pacaran! Dia kagak tau caranya naena, sumvah volosnya minta ampun! Civokan pun dia kagak tau! Kalo mo cari pacar yang lain aja yang berpengalaman!" Tuh kan, Jimin auto nge-rapp.

"E buset dah! Gue cuma mo numpang kamar mandi, kebelet nih," Jeno meluruskan.

"Oh, hehehe bilang dong. Sia-sia gue ngeluarin abab Ampe engap nih gegara nge-rapp," Jimin garuk-garuk kepala, walaupun tidak gatal.

***

Balik kanan grak!
Serong kanan grak!
Serong kiri grak!
Jalan ditempat grak! Setengah lengan lencang kanan grak! Maju jalan!

Etdah ini fanfict bambank! Bukan tempat latihan PBB!!

Yuwa tidak bisa tidur, dia berbalik ke kanan dan ke kiri. Hawa panas menyelimutinya. Pikirannya terus tertuju pada pesan Suga.

'Ready on 00.00'

"Sebenernya Suga tuh maunya apaan? Kenapa malah rumit gini?" Yuwa ngacak-ngacak rambutnya.

Di ruang keluarga, Tae masih begadang sambil main game online. Suara senang dan kesalnya bisa terdengar sampai ke kamar Yuwa.

"Apa gue cerita ke bang Tae?" Yuwa bermonolog.

Tanpa pikir panjang, Yuwa keluar dari kamar, nyelonong ke ruang keluarga tempat Tae berada.

Menyadari kehadiran adiknya, Tae menghentikan aktivitasnya. Sudah agak lama mereka tidak mengobrol, bercanda ria dan bertengkar.

"Bang,"

"Hmm, nape? Berantem sama Jemen?"

"Bukan, tapi .... Hmmm, gue masih ragu mau ngomong ke Abang," Yuwa menggigit bibir bawahnya.

"Ngomong ae lah apa susahnya. Abang siap dengerin," Tae merangkul pundak adiknya.

"Mmmm, bentar deh bang. Wawa keluar dulu mo nyari angin,"

Langkah kaki Yuwa mengarah ke teras depan. Sementara Yuwa pergi, Tae kembali main game online.

Udara diluar benar-benar dingin, sesekali angin kencang datang menerpa tubuh mungil Yuwa.

Dari kejauhan, sosok pria berjubah hitam datang, Yuwa pikir itu tamu. Tapi yang terjadi, pria tersebut menyemprotkan obat bius dan membuat Yuwa pingsan seketika.

Who ia man?

Nafsu🔞 ||Jimin and yuwa🌚✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang