Prologue.
Pesta tahunan sekolah mewah di tengah kota itu sebentar lagi dilaksanakan. Beberapa atribut pelengkap pestapun juga sudah dipasang di gedung megah nan elegant itu. Seluruh pasang mata mengamati mading yang berada di tiap-tiap koridor kelas.
Biasa, kegiatan orang kaya. Menghambur-hamburkan uang dan memilih hal yang benar-benar tidak biasa. Neo International School, berada di tengah kota dan memang terkenal ke seluruh penjuru negeri. Mereka memiliki sebuah pesta yang tidak bisa dibilang biasa.
Masuk ke sana tandanya kau harus berani mati kapan pun. Sudah kubilang, orang kaya itu memang tidak biasa.
Kali ini pesta yang sama, tetapi permainan yang berbeda dari pesta-pesta sebelumnya. Mafia. Salah satu permainan yang memang tidak asing di telinga. Permainan ini memiliki peraturan yang berbeda jika sudah dimainkan oleh para murid Neo International School.
Laki-laki itu masih berjinjit, berusaha membaca peraturan yang tertera di mading sekolah. Poster berukuran besar itu masih sulit untuk digapai karena ukuran tubuhnya yang mungil. Mau tidak mau ia harus maju, menyelak lautan manusia untuk melihat pemberitahuan tersebut.
"Ahh— sifatnya wajib?" Ini adalah tahun ketiganya di Neo International School. Namun baru kali ini dia berminat untuk mengikuti permainan bodoh itu karena hitung-hitung sebagai kenangan sebelum ia lulus 'kan sebentar lagi?
Ia kembali membaca, di sana beberapa kalimat peraturan seperti; bersembunyi, jangan bersuara, jangan sampai ketahuan. Lelaki mungil itu juga melihat namanya dan nama seseorang tertera di sana, sebagai mafia.
"Gampangnya. ."
Si bodoh, tidak membacanya hingga akhir— sampai pada peraturan; jika kau ceroboh, kau akan menjadi mayat saat pagi tiba.
❝ STARRING ❞
Huang Renjun
Na Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ⋆ JaemRen。
Fanfiction❝ Hold your breath or we will die. ❞ tw // cw ; mention of death, blood, abuse, fight, scars, mention of sexual activity and kissing. ✧༚ 𝐉𝐀𝐄𝐌𝐑𝐄𝐍 ✧༚ 𝐁𝐱𝐁 ✧༚ 𝐁𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚; 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧 ✧༚ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 C O M P L E T E