JADAH (Part-1)

7.7K 206 18
                                    

Dia bukanlah Kuntilanak, dia bukanlah Leak, dia juga bukanlah Valak yang begitu menyeramkan, dan dia bukanlah makhluk terkutuk lainnya, yang pernah kita ketahui.

DIA LEBIH JAHAT DARIPADA ITU SEMUA!!!

Dia lebih menyeramkan, mempunyai tipu daya yang lebih licik, penghancur, tanpa belas kasihan, dan pembangkang dikalangan sesamanya.

Minumannya selalu darah-darah yang segar, makanannya selalu otak manusia, usus, limpa, lambung, paru-paru, jantung dan seluruh isi bagian dalam dari manusia.

Sedangkan tulang dan daging dari mangsanya, digantungnya di langit-langit goa, bagaikan kelelawar yang bergelantungan, yang dijadikannya sebagai hiasan untuk istananya.

DIA TIDAK MEMAKAN MANUSIA-MANUSIA SAMPAH!!!

Yang bodoh, lemah, pengecut, ataupun yang sejenisnya, yang intinya tak bermanfaat untuk orang banyak dan tak berharga.

Namun! dia tetap membunuh mereka.

Dengan cara membuat targetnya berhalusinasi, mematahkan leher mereka, ataupun langsung menyedot seluruh isi tubuh manusia sampah tersebut, dari ubun-ubunnya!

Hingga korbanyapun menciut, kulitnya menjadi hitam berlobang-lobang, bagaikan mumi yang sangat jelek rupanya.

Lalu diapun memuntahkan kembali apa yang disedotnya, ke tubuh mereka, hoooaaaarrrggghhhh...!!!

Dia memuntahkannya dengan semburan yang begitu deras.

Hingga isi tubuh mangsanya tersebutpun, terlihat menjadi seperti cairan nanah.

Tercium begitu amis, berlendir, begitu anyir, menyeramkan, menjijikan, hingga membuat isi perut kita naik, ingin muntah, jika melihatnya.

Yaaa! dia tak memangsa manusia-manusia sampah.

Yang menjadi targetnya, adalah manusia yang berotak pintar, intelektual, taat beragama, mempunyai jiwa yang kuat, yang intinya manusia yang hebat dan bermanfaat.

Sebab, mereka adalah ancaman dan musuh utama bagi golongannya.

Dia begitu elite, dia memiliki kejeniusan yang sangat luar biasa, untuk menjerat, menghancurkan, membunuh, ataupun menjerumuskan manusia ke dalam neraka.

Dia dapat menciptakan halusinasi-halusinasi, yang begitu terasa dan tampak nyata.

Kemampuannya, jauh lebih kuat, lebih hebat, dari para petinggi-petinggi iblis lainnya.

Dia tak membutuhkan pasukan untuk membantunya, dia melakukan segala sesuatu sendiri, dengan caranya sendiri, hingga dia begitu ditakuti dikalanganya.

Awalnya dia paling disayang oleh raja Iblis, sebelum adanya masalah diantara mereka.

Dia adalah iblis betina, yang sangat sadis, yang bernama, JADAH

Terlihat sebuah kapal pesiar mewah berwarna putih, di tengah-tengah perairan laut Jawa, dekat kepulauan seribu.

Kapal pesiar mewah tersebut, memiliki type Marathon 110 Flybrige Luxury Cruiser.

Kapal ini mempunyai panjang 33,50 meter, dan lebar 7,12 meter, bermesin 3 x 1400 hp, yang berkapasitas penumpang sekitar 30 orang.

Kapal tersebut berada di sana, karena ingin mengadakan party, acara ulang tahun.

Hari ini tanggal 25 Desember 2020, pukul 17:23 WIB.

Yang berulang tahun bernama Tomi, yang ke-35 tahun.

Terlihat para tamu pria mengenakan pakaian pantai, bercelana pendek, sebagian ada yang menggunakan kaos, kemeja, jas, bercelana panjang.

JADAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang