JADAH (Part-2)

4.3K 133 16
                                    

Acarapun dimulai!

Diawali dengan mengeluarkan kue ulang tahun yang terlihat begitu mewah (kuenya bertuliskan "Happy birthday Tomi yang ke-35 tahun," ditulis dengan saos strawberry, bertingkat dua bagian atasnya lebih kecil daripada yang bawah, berwarna putih, dipinggiran kuenya diberi list dengan coklat dan vanila, lilinnya berwarna emas dengan angka 35 yang lilinnya sudah terlihat menyala, dan pinggirnya dihiasi dengan buah cherry).

Kue tersebut dibawakan langsung oleh Ninaya, beralaskan nampan yang terbuat dari lapisan emas.

(Di acara ini, Ninaya mengenakan dress tank top berwarna biru dongker, produk dari Molly Goddard, berbahan serat teratai, panjangnya hanya separuh dari pahanya.

Harga dress tersebut US$ 102.640 atau sekitar Rp. 1.401.015.472.

Sedangkan sepatu yang dipakainya bermerk Diamond Dream Stilettos by Stuart Weitman, yang harganya US$500.000 atau sekitar Rp. 6.500.000.000.

Sepatu tersebut hadiah ulang tahun dari Tomi, di saat Ninaya berulang tahun yang ke-32.

Dengan demikian apa yang pakai oleh Ninaya, begitu terlihat sexy, mewah, dan sangat elegan).

Tampak Ninaya berjalan keluar dari suatu pintu kapal, yang berada di deck atas kapal tersebut, menuju ke tempat utama acara.

Ninayapun terlihat melangkah bersama senyum manisnya, dengan wajah yang menunjukan suatu kecerian.

Tomi yang sudah berada di tempat acara utama, sejak dari awal kapal itu tiba di tempat tujuan, tampak tersenyum bahagia melihat hal tersebut.

Di acara pestanya ini, Tomi memakai setelan jas yang tampak proporsional dengan bentuk tubuhnya, tampak mewah, dan sangat elegan.

(Jas yang dipakai Tomi, Alexander Amosu Vanquish II Bespoke, berwarna putih.

Jas ini dibuat oleh disainer kelas atas, yakni Alexander Amosu, wol yang digunakan adalah jenis langka, yakni vicuna dan qiviuk.

Harga jas ini mencapai US$ 101.860 atau sekitar Rp. 1.426.000.000.

Tomi memakai sepatu pantofel berwana putih, produksi House of Testoni, Italia, dengan harga US$ 30.000 atau sekitar Rp. 401.550.000).

Lalu Ninayapun mendekati Tomi, kemudian Tomi meniup lilinnya yang ada di kue ulang tahun, dan terdengarlah suara tepuk tangan dari para tamu.

"Happy birthday Sayang," ucap Ninaya.

Kemudian Tomi mencium kening Ninaya, dan membalas dengan ucapan, "Makasih Sayang."

Begitu juga para tamu Tomi yang lainnya, mereka mengucapkan hal yang serupa kepada Tomi, sambil diiringi dengan lagu Jamrud yang berjudul "Selamat Ulang Tahun"

Tampak sebagian para tamupun ikut bernyanyi bersama, untuk memeriahkan suasana pesta.

Satu persatu hidangan menu utama dan perlengkapan partypun, mulai dikeluarkan oleh para pramusaji.

Mulai dari buah-buahan, barbeque, dan makanan lezat lainnya.

Begitu juga dengan minumannya, berbagai macam minuman ringan hingga minuman keras tersedia.

Serta cemilan wajib yang berupa NARKOBA! telah siap membuat para pemakainya terbang, kemanapun mereka suka.

Sang Bulan dan sang Bintangpun mulai terbangun dari tidurnya.

Cuaca begitu cerah, bulan dan bintang tampak ceria menghiasi angkasa, hingga membuat suasana di sana lebih hidup, dan bertambah indah.

Musik Jedug-Jedug-Ajeb-Ajebpun mulai dimainkan oleh sang DJ.

JADAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang