Ternyata Alex tak melihat apa-apa!
Sekitar 5 detik dia menengok ke langit-langit kamarnya.
Sebenarnya Alex sudah merasakan ada aura jahat, sejak nanah itu menetes di pundaknya.
Namun dia berusaha untuk tenang, di dalam jiwa yang siap untuk perang.
Setelah dia melihat tak ada apa-apa di langit-langit kamarnya, lalu Alexpun ingin melanjutkan laporan yang sedang diketiknya di laptop.
Diapun menurunkan kepalanya, namun ketika baru saja pandangannya sampai di layar laptop, TIBA-TIBA!!!
"OOOAAAARRRRRRGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH," suara semburan nanah, keluar dari mulut yang giginya semua taring berwarna merah, menyemprot dengan keras wajah Alex, hingga Alex terpental-terjungkir, sekitar 4 meter dari meja."FUC*...!!! ITEEEEEEMMMM ...," Alex berteriak kesal, lalu melempar kursi yang tadi didudukinya, ke arah layar laptop, lalu kursi itupun masuk ke dalam layar laptopnya secara ghaib, lalu menghilang.
"COME ONNNNNN ... COME ON ITEM ... COME ONNN...," Alex berteriak semakin keras!!! semakin keras!!! semakin keras!!! hingga terlihat otot leher dan badannya yang atletis begitu tegang!!! semakin tegang!!! bertambah tegang!!! sambil dia mengepalkan tangannya, berjalan maju ke depan ke arah laptopnya.
(Alex melempar kursi ke arah layar laptopnya, bukan hanya sekedar melempar kursi semata. Namun, Alex melakukan hal itu juga diiringi dengan energi supranaturalnya.
Seperti yang diceritakan sebelumnya, bahwa kejadian saat ini, berbarengan dengan waktu ketika Nyi Item sedang melakukan santetnya terhadap Alex ).
Lalu kemanakah kursi yang dilemparkan Alex tadi, yang masuk ke dalam layar laptop lalu menghilang?
Kursi tadi memasuki dimensi ghaib, menuju ke arah Nyi Item yang sedang bersama Tomi dan kelompoknya.
Melihat kursi itu terbang ke arahnya, Nyi Item lalu menghindari serangan kursi itu.
(Tampak kursi goyang yang sedang didudukinya bergeser 1 meter ke arah kiri, ketika kursi yang dilemparkan oleh Alex tersebut, setengah meter lagi mau mengenai Nyi Item, sehingga diapun selamat dari serangan kursi itu).
Ya, Nyi Item selamat, namun kursi itu mengenai Soneo [Miko], yang saat itu sedang berada duduk 5 meter di belakang Nyi Item, menghadap ke arah Nyi Item, kursi itu mengenai tepat di wajahnya, dan membuat bibirnya jontor robek pecah-pecah, MAMPUS).
"Brrrroooaaaakkkkk," suara kursi yang mengenai wajah Miko.
"Waduuuhhhh ... aduuuhhhh ... aduuuuhhhhh...," teriak Miko kesakitan.
(Tomi dan yang lainnyapun tampak kaget, sedangkan Nyi Item terlihat tersenyum sinis, karena kini telah mengetahui, kurang lebihnya kekuatan dari seorang Alex).
Sementara itu, Kaka yang sedang membersihkan senjata Kujang yang kembar, yang didapatnya dari leluhurnya, ikut kaget karena teriakan suara Alex.
Lalu diapun sigap berlari menuju ke kamar Alex, sambil memegang Kujang yang Kembar tersebut, yang satu di tangan kiri, dan satu lagi di tangan kanannya.
(Tampak Kaka mengintip terlebih dahulu dengan cepat, di tepi pintu masuk kamar Alex yang sudah terbuka dari awal, sebelum dia memasuki kamar Alex, sebagai antisipasi strategi memperhitungkan lawan).
Ketika Kaka melihat tak ada seorangpun musuh di kamar Alex, kecuali Alex sendiri, lalu Kakapun memasuki kamar).
"WHAT WRONG ALEX???!!!" ucap Kaka yang tampak sedikit tegang.
"ITEM," ucap Alex.
Sementara itu, terdengar suara adzan Maghrib di Pulau Pasumpahan.
"ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR...."
(Tampak Ninaya dan Soso beranjak dari ayunan).
To be continue
Karya : SOSO { Cikeas, 210120 }
Note : Cerita JADAH hanyalah cerita fiktif belaka.Menerima jasa pembuatan puisi, musikalisasi puisi, dan lagu (inbox).
Contoh karya dapat di lihat di youtube channel : SOSO KAKA SYAIRBerikut 2 contohnya :
https://youtu.be/TFF6jHY8eMg
Musikalisasi puisi: Aku Sayang Kamuhttps://youtu.be/nxx17MAYstw
Musikalisasi puisi: Namaku dan Namamu
KAMU SEDANG MEMBACA
JADAH
HorrorDia bukanlah Kuntilanak, dia bukanlah Leak, dia juga bukanlah Valak, yang begitu menyeramkan, dan dia bukanlah makhluk terkutuk lainnya, yang pernah kita ketahui. DIA LEBIH JAHAT DARIPADA ITU SEMUA!!! Dia lebih menyeramkan, mempunyai tipu daya yang...