JADAH (Part-5)

2.8K 94 4
                                    

Jawabanya itu bukan ayahnya, dan juga bukan ulah dari JADAH.

Namun itu adalah ulah dari NYI ITEM!

Yang menyuruh jin peliharaannya untuk menyerupai ayahnya Ninaya.

Lantas siapakah Nyi Item ini!?

Nyi Item adalah mentor (pembimbing atau pengasuh) Tomi.

Seperti yang diceritakan di cerita sebelumnya, bahwa Tomi adalah salah satu dari pemimpin aliran setan, yang mewakili Asia.

Sejak Tomi berusia 12 tahun, Nyi Item sudah mengawasi Tomi, menjaga Tomi, melatihnya, yang akhirnya menjadi mentornya.

Nyi Item memilih Tomi untuk dijadikan pemimpin salah satu sekte setan, karena segala perangai Tomi yang buruk, sangat cocok dengan kategori yang dicarinya.

Nyi Item adalah dukun, dan juga salah satu guru besar, di dalam sebuah organisasi dunia yang memuja setan, yang bernama "MASON (Tukang Batu, para pekerja yang membuat piramida di jaman Firaun)."

Wujud Nyi Item bukanlah seperti namanya, yang berkulit hitam, ataupun buruk rupa seperti nenek lampir.

Nyi Item selalu memakai kebaya serba hitam di dalam keseharian, rambutnya bersanggul dengan dihiasi bunga kamboja (bunga yang penuh mistik).

Walaupun usia Nyi Item sudah mencapai 68 tahun, namun dia memiliki paras yang begitu cantik.

Kulitnya tetap terlihat kencang, putih bersih, seperti  wanita yang  berusia 30 tahunan.

Tubuhnya begitu montok, hidungnya  mancung, bibirnya lebar namun tipis, dan sorot matanya sangat tajam.

Kecantikan dan keindahan tubuh Nyi Item, sungguh menghipnotis!

Hingga setiap laki-laki yang tak kuat iman, ataupun yang hidung belang, akan rela dijadikannya anjing suruhan, WALAUPUN IMBALANYA HANYA SEKEDAR UNTUK MELIHAT DIA TELANJANG.

Seperti Si Miko dan Rendi misalnya! ketika  baru pertama kali melihat Nyi Item, mereka langsung melakukan hobinya, COLI!

Akibat dari mereka melakukan masturbasi, "ANU" mereka dirubah oleh Nyi Item menjadi "BURUNG PUYUH," selama seminggu.

Semenjak burungnya mereka dirubah sama Nyi Item, mereka tak berani lagi bertingkah macam-macam terhadap Nyi Item.

Bahkan merekapun hanya diam ketakutan, apabila mereka lagi bersama dengan Nyi Item.

Sebab Nyi item adalah wanita yang pendiam, yang sering tersenyum sinis, bersama tatapannya yang tajam,
dan juga langsung menghukum orang yang berbuat salah kepadanya.

Sebenarnya Nyi Item sudah berada di kapal itu sejak Ninaya tertidur.

Sehingga ketika Ninaya duduk di ujung deck atas kapal, hingga dia mengangkat peti, Nyi Item sesungguhnya sedang mengawasi Ninaya.

Dia memperhatikan Ninaya, bersama Tomi, Miko-Rendy, dan 4 orang pengawal pribadinya, yang sejak dari kemarin berpura-pura menjadi pramusaji.

Di saat Ninaya sudah mendapatkan Peti tersebut, dan meletakannya di lantai deck di saat itu juga, Nyi Item memberikan insyarat kepada Tomi (menegok ke arah Tomi yang sedang berada di sisi kanan),  agar merebut peti tersebut dari tangan Ninaya.

Tomipun bersama kedua sahabatnya dan 4 pengawalnya, bergegas menuju ke arah Ninaya.

Melihat mereka menghampiri Ninaya, Ninayapun lalu mengangkat peti tersebut, dan lalu mendekapnya.

Tibalah Tomi di jarak sekitar dua meter dari Ninaya.

"Jangan mendekat! akan aku lemparkan kembali peti ini ke laut jika kamu mendekat," ucap Ninaya.

JADAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang