JADAH (Part-15)

1.2K 48 1
                                    

Benda yang pertama adalah sebuah lonceng kecil, yang bahannya dari emas, disekelilingnya ditulis dengan huruf-huruf setan, ukurannya seperti lonceng tukang es krim.

Lonceng kecil itu disimpan oleh Profesor James Peterson.

Kini telah berada di tangan Tomi, dia diduga yang telah membunuh beliau, namun tak cukup bukti untuk menyeret Tomi ke pengadilan.

Hal itu juga karena Tomi sangat dilindungi, dan sangat didukung oleh organisasinya.

Organisasi Tomi semakin hari semakin kuat, kini telah mengapai seluruh dunia.

Awalnya bermula hanya dari negara israel, yang kini menjadi pusat utama untuk wilayah internasional, dan negara India sebagai pusat Asia.

Sedangkan untuk negara Amerika dan negara super power lainnya, yang banyak digembar-gemborkan orang sebagai negara biang setan, sebenarnya mereka hanyalah pion-pion saja, yang diseting menjadi raja.

Jika kita pertanyakan, apa buktinya negara Amerika adalah negara hanya sebagai pion?!

Simple jawabnya, sebab mereka selalu tunduk dengan Israel.

BUKANKAH SEORANG BUDAK TUNDUK DENGAN TUANNYA???!!!

(Tampak Soso dan Jimmya tersenyum cemooh, dan sekejap tertawa kecil, dan lalu melanjutkan pembicaraanya).

Organisasi ini sudah merasuki segala kalangan, dari kalangan bawah hingga pejabat-pejabat pemerintahan di seluruh dunia.

Dana mereka didapat dari hasil kasino, prostitusi, narkoba, miras, penjualan sejata, penjualan manusia, investasi-investasi yang berkedok syariah, seperti yang begitu marak di negeri kita beberapa tahun belakangan ini, dan lainnya.

Kebusukan mereka bukan hanya seperti yang kita ketahui di media masa, medsos, ataupun yang dicontohkan di film-film.

Yang umumnya, hanya menuliskan dan menampilkan hasil usaha-usaha yang haram saja.

Karena organisasi ini, juga merasuki usaha-usaha yang halal.

Mereka memanfaatkan oknum tokoh-tokoh agama, yang bodoh, yang kurang cermat dan teliti dalam mengetahui sumber dananya dari siapa, ataupun yang mata duitan, yang untuk melancarkan aksinya, mereka diseting menggunakan firman-firman Tuhan.

Semua hal ini, banyak gue ketahui dari Alex.

Alex seorang intelijen M21, dikenal juga sebagai Dinas rahasia intelijen mutan dan paranormal (Secret Intelligence Service Mutan and Paranormal, SISMP).

M21 lebih hebat dari pada SIS (Secret Intelligence Service [Dinas Intelijen Rahasia]), dengan kata lain Alex lebih hebat daripada James Bond, yang merupakan anggota SIS di serial filmnya.

Alexlah yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan Profesor James Peterson, semenjak 11 tahun yang lalu.

Sehingga akibat dari penyelidikannya terhadap Tomi, anggota keluarga Alex   dibunuh 8 tahun yang lalu.

Istri, putranya yang berumur 14 tahun, dan putrinya yang masih berumur 1 bulan, kedua orang tuanya dan juga mertuanya, ketiga wanita adik kandung Alex, serta seorang laki-laki remaja yang merupakan adik ipar Alex, dibunuh dengan cara yang sangat keji.

Seluruh isi tubuh mereka dikeluarkan satu per satu, dipotong-potong sesuai jenisnya, lalu dimasukkan ke dalam tabung toples yang berisi cairan kimia.

SEMUANYA!!! TANPA TERKECUALI!!! TERMASUK PUTRI ALEX YANG MASIH MASIH BAYI!!!

(Tampak Jimmy terdiam, diraut wajah yang sedih bercampur geram.

Begitu juga dengan Keana-Ninaya, hingga meneteskan airmata, sebab mereka telah melihat foto-foto kejadian tersebut, sehingga mereka dapat sangat merasakan, betapa kejaman perbuatan Tomi tersebut.

JADAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang