HeheYa ngapain ya gue kesini lagi haha
Niatnya mau hapus book ini 😢
Tapi mungkin akan ku buka dulu Rahasia yg gatau kalian ngeh apa engga.
Sok. Menurut kalian sebenernya ini cerita gimana?
Siapa yang salah? Jangan scroll bawah dulu.
Oke
Ga penting si. Tapi cuma biar kebuka Aja apa isi buku ini haha
Secret 🔓Open
🌸
Joon Dan Yoongi temenan
Yoongi Dan Seokjin temenan🌺
Hubungan Yoongi Dan Seokjin ga selalu terbuka. Yoongi sempat cerita kisah Masa lalu yg menyakitkan tapi ga pernah ngomong siapa yang nyakitin diaYoongi juga ga pernah cerita siapa temen2nya ke Seokjin.
🏵️
Awal Seokjin liat Namjoon udah terpikat tapi cuma terpikat karena dia ga kenal. Jadi cuma yeah sekedar kagum.
Ketemu lagi pas Seokjin di luar kelas mau bersihin spidol. Tambah terpikat.
Lalu suatu ketika dia Tau Joon temen Yoongi
Lalu suatu saat pas kejadian cokelat, dia tau, Ada 'sesuatu' diantara Joon Yoongi.
Tapi yg dia tau, sesuatu itu ga berarti apa2 untuk keduanya karena keduanya sama2 mendem sendiri kan?
🍁
Akhirnya Seokjin kenal NamjoonNamjoon awalnya emang sayang Yoongi
Tapi karena trauma Masa lalu, Yoongi masih nutup diri even dia nyaman ama Namjoon. Dia cuma takut terulang lagi.
Seokjin ga pernah ngomong kalo dia kenal Namjoon ke Yoongi. Atau sebaliknya ngomong ke Namjoon dia temen Yoongi. Seokjin pengen mereka sendiri yg ngenalin Seokjin atau pertemuan itu terjadi karena takdir :')
Karena Yoongi tertutup, Dan Seokjin yg terbuka Dan terlihat emang deketin Joon,. Joon mulai buka diri ke Seokjin.
🍂
Seokjin Tau gada hubungan apa2 antara Namjoon Yoongi :)
Jadi dia terus majuSampai akhirnya ia mutusin ngungkapin ke Namjoon.
Karena apa?
Okay kalo KALIAN ngeh Seokjin has family issues r8? Dia... Sendirian.
Yoongi temennya. Tapi Yoongi kek punya masalah sendiri jadi Seokjin sungkan membebani Yoongi.
Dan Namjoon terlalu hangat. Akhirnya dia bergantung ke Namjoon. Dan pengen Namjoon buat dia karena cuma Namjoon yang ngerti dia :') Seokjin ga pengen sendirian.
Setelah jadian. Joon ngomong ke Yoongi. Dan ngasih tau kalau Namjoon sayang Yoongi.
Yoongi takut ditinggalkan gaes :')
Akhirnya dia mau jadi yang kedua.
🍀
Hoseok datang.Pembuat Luka di hati Yoongi. Lelaki brengsek yg gampangnya nyelingkuhin Yoongi lalu kabur ke London .
Temen Namjoon.
Dari awal sampe akhir, Hoseok ga pernah berhenti cinta ke Yoongi. Karma :')
🍃
Kenapa Namjoon milih Seokjin?Dia tahu Seokjin sendirian.
Yang selama ini terbuka ke Namjoon itu Seokjin. Dan Namjoon merasa nyaman Dan merasa di butuhin.
Dia pengen bawa Seokjin jauh dari ortu Seokjin.
Dia mikir dari awal, dirinya Dan Yoongi cuma sekedar bayangan.
Jadi menurut kalian, Seokjin Tau ga Ada hubungan Namjoon Yoongi di belakang? Wkwk
Yang Seokjin Tau, mereka cuma Ada rasa, karena dia ngerasa bersalah misahin Namjoon Yoongi jadi dia biarin Namjoon Yoongi tetep deket, tapi dia bakal selalu milikin Namjoon.
Akhirnya dia ketemu Hoseok berharap Yoongi dapat berpindah hati.
Makanya Seokjin sempet minta maaf ke Yoongi :')
Nah endingnya antara Yoongi Hoseok ? Hehe who knows☺️😊
Jadi Yoongi ga 100% salah
Namjoon ga 100% salah
Seokjin ga 100% salahWkwk sekian terima kasih waktunya 🍃🍃🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
°SECRET°
Fanfictionterkadang kita tak pernah tahu. apakah kita benar memberikan hati dan kepercayaan kita pada orang yang tepat sekalipun hati kita sudah memberikan hampir seluruh rasa kasih dan kepercayaan pada orang lain - bad summary. Namjin and Namgi and Sope