■Sparring//3

1.9K 183 38
                                    

🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍃

🍃

🍃

HENJING COMBI

Kageyama x Hinata
.
.

"Eh!! Si pendek tadi di posisi Middle blocker??!apa..apaan itu, bukankah dia seharusnya menjadi pemain cadangan?!!"

Terik Kindaichi kesal+heran.

"Ma..ma kita lihat saja si chibi itu bisa apa."

Oikawa meremehkan sambil melirik si senja,namun yang dilirik hanya pasang wajah datar dan tak peduli.

"Yoroskuonegaisimasu!"

Kapten Karasuno menjabat tangan Kapten Seijoh.

"Onegaisimasu..."

Jawab si Oikawa itu dengan tampang masih meremehkan membuat si senja yang melihat senyum remeh Kapten Seijoh itu pun berdecih kesal.

"Kalau bukan karna timku yang memintaku untuk tenang aku pasti sudah menghabisimu KUSOKAWA!!
tapi..berhubung latih tanding aku punya hadiah untukmu."

Gumam si senja sambil menyeringai dalam hati.

(What menyeringai dalam hati?!)

Karna Shoyou itu selalu pasang muka datar macam tembok tapi semua yang berada dalam ruang latihan itu bergidik ngeri merasakan aura yang sangat kelam pekat dari sang mentari terutama Oikawa yang di tatap tajam olehnya sontak kaget dan hampir terjatuh.

"Apa-ap..apaan hawa intimidasi dari si cebol itu?!

Ucap Kindaichi yang juga sangat merinding merasakan hawa membunuh.

"Hi-ii Iwa-chan matte,tolong aku sepertinya si chibi itu ingin memangsaku!!"

Rengek Oikawa pada iwaizumi.
Dia memang sudah kenal dengan Oikawa sejak kecil jadi tahu kalau kaptennya ini sangat labil tapi meski begitu ia juga bisa merasakan hawa membunuh dari si no.10 karasuno itu.

"Lepaskan Kusokawa kita akan bertanding!"

Iwaizumi sambil menjambak rambut Kapten labilnya.

"Hidoi' Iwa-chan..."

Oikawa meringis kesakitan+bibir manyun dibuat buat-_-

"Baiklah pertandingan akan di mulai sekarang mohon kedua tim bisa merapikan barisan."

Ucap Wasit yang agak lelah melihat kelakuan labil timnya itu.

PRIIITT!!!

Suara peluit berbunyi tanda latihan akan di mulai.

"YOROSKUONEGAISIMASU!"

Ke dua tim dan mulai bertanding dimulai dari servis Kageyama.
.
.
.

DO YOU LOVE ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang