■Loss Of Concern

1.1K 114 53
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

"Kami hanya ingin melihat senyummu terukir...

Hanya menginginkan kau bahagia

Karna..

Jauh di sudut hati kami selalu bertanya

Kemana mentari kami menghilang(?)

By:All team crow

Pagi yang begitu cerah dengan kicauan burung burung kecil yang merdu membentuk sebuah melodi di sertai tiupan angin yang begitu menangkan seakan mengatakan;

"Kemari dan bermainlah bersamaku."

Namun di satu sisi ternyata ada beberapa orang yang tak dapat menikmati indahnya awal hari bahkan sudah sampai siang orang itu terus-menerus duduk sambil mengecek dokumen serta memilih data proyek Perusahaannya.

//malah sampai telat sarapan juga

Dan sahabatnya pun sudah sangat bosan melihatnya yang tak pernah melihat ke arah lain selain komputernya.

"Shou-chan,bisakah kau berhenti berKENCAN dengan file-file jelek serta dokumen tak berwarna itu...(?)"

Kei mulai menyapa teman senjanya itu dan hanya di balas dengan dehemman.

"Oh,ayolah Shou--chan,main denganku dan yang lainnya saja oke...?Kami sudah janjian untuk jalan -jalan di taman."

Pinta Kei dengan nada memelas hingga membuat si senja tak tega dan mengangguk pasrah namun di tanggapi antusias.

"HONTTO NI...?!Arigato Shou-chan..!"

Teriak si megane saking senangnya melompat dan memeluk Shoyou.

"Ha'i hontto desu."

Jawabnya datar-_-

"Kalau begitu Shou-chan pakai baju itu ya,//sambil nunjuk baju di kasur
Kei yang pilihkan tadi biar Shou-chan tak lama bersiap."


Pinta Kei dengan wajah berseri-seri dan sekali lagi di balas anggukan dari si senja.

Kemudian mereka pun bersiap siap dan tanpa di sadari,,,anggota timnya di sana tengah merencanakan sesuatu.

Di sekolah/ruangan klub~

DO YOU LOVE ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang