KAGEHINABOY X BOY
Sore itu setelah semua anggota tim melakukan pelatihan seperti biasanya(untuk melawan Seijoh pekan mendatang) dan akhirnya semua pada undur diri serta pulang ke rumah masing-masing karna latihan sudah selesai kecuali sosok surai raven dengan mata blueberrynya tengah bosan dan terus mengayuh sepedanya tanpa arah yang jelas karna kalaupun pulang apa yang bisa di kerjakan?Ke dua orang tuanya sedang di Tokyo dan hanya ia yang tinggal di rumah.
Setelah melamun cukup lama ia pun memberhentikan sepedanya mendadak karna melihat sosok dengan surai jingga bak senja yang sangat ia kenali.)"Hinata!! "
Teriaknya pada sosok surai jingga yang tengah sibuk dengan komputernya lengkap dengan kemeja putih,(seperti kemeja kerja) yang menambah kesan seperti orang sibuk,merasa terpanggil sosok itu pun menoleh tapi tetap memasang wajah datarnya.
//-_-
"Oh,Tobio."Jawabnya singkat dan Kageyama pun berlari sambil menenteng sepedanya ke arah si senja.
"Ku kh..-ira kau sudah pulang seperti yang lain?"
Sapa Kageyama dengan sedikit terengah-engah karna berlari.
"Hmm..aku sedang malas pulang,kau sendiri?"
Tanya si senja pada partner gilanya dan jujur Kageyama agak kaget karna tak biasanya seorang pemuda datar yang selalu menjawab hanya ketika di tanya itu kembali menanyakan keaadaannya.
"E-eh?! A-Aku juga malas pu-pulang."
Jawabnya tergagap membuat Shoyou menatapnya penuh arti.
"Kageyama."
Panggil si senja datar namun masih dengan tatapan aneh.
"I-iya Hi-hinata ?"
Karna gugup Kageyama tak bisa bicara dengan benar,Shoyou pun merasa agak bingung dengan sahabatnya itu dan tiba-tiba ada ide entah dari setan mana membuat si surai jingga itu merasa senang,ya...
lumayan buat refresh otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DO YOU LOVE ME?
ActionBercerita tentang seorang //Presedir Termuda se-Jepang yang masih kelas 1 SMA di SMA ternama NEKOMA ya! Dia seorang pemuda bersurai jingga sewarna senja dengan wajah polos namun terkesan karismatik serta mata biner madu yang sangat indah nan mena...