■Dodge Or Come Close

1.8K 164 32
                                    

Happy reading minna°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading minna°






Semenjak hari itu entah kenapa Kageyama yang biasanya selalu mencari Shoyou untuk latihan quik hits mereka tak pernah mencari si senja lagi sehingga membuat sahabat-sahabat dekat si senja merasa heran.

"Ne Kapten,apa ada yang terjadi beberapa hari ini dengan Kageyama? Dia seperti menghindarimu."

Tanya Kuroo dan di anggukkan juga oleh Kenma dan Kei mereka meminta penjelasan sahabat orange yang terlihat santai dan tak peduli.

"Kalian berpikir begitu(?)bukankah kita memang agak jarang komunikasi selain voli?"

Tanya Hinata balik kepada ke tiga sahabatnya dan pada akhirnya membenarkan perkataan si senja.

.
.

.

.
.

Mereka berempat pun sampai diklub voli untuk latihan sore seperti biasanya dan mereka mendapati si raven yang mencoba latihan jumpfloat serve tiba-tiba terjatuh karna melihat orang yang sudah susah payah ia hindari kini muncul di depannya.

Bugh?!






"Akh!sakit."

Ringisnya karna tadi jatuh sebab lompat lumayan tinggi,dan sontak saja si senja serta sahabat-sahabatnya mendekat ke si raven tapi setter itu langsung berdiri dan bersiap untuk lari karna masih malu mengingat kejadian beberapa hari yang lalu bersama si senja tapi langkahnya terhenti karna tangannya tiba-tiba di tarik kuat oleh Shoyou serta di hempas ke dinding dan sekarang ia terperangkap antara tangan si senja dan tak mungkin bebas.

//Wow~Kabedon is REAL!!

"Ne Tobio,apa masalahmu,kenapa nampak seperti menghindariku?
apa karna kejadian 'itu' ya,kalau memang benar maka kukatakan sekali lagi,aku cuma bercanda."

Jelas Shoyou membuat pemilik surai raven itu kaget tapi mungkin sedikit tenang karna merasa wajahnya sudah berhenti memanas dan merah namun_______

Sedikit kecewa(?)

Para sahabat si senja pun ikut kaget karna perilaku si senja yang tak biasa begitu juga dengan para senpai yang berhenti melakukan pemanasan karna tingkah kouhai mereka.

"Yosh,jadi jangan menghindar lagi Tobio dan kau masih hutang toss mu padaku beberapa hari ini karna tingkah tak jelasmu(?)Jadi ayo beri aku toss terbaikmu!"

Kata Hinata membuat setter jenius itu tenang karna bisa berlatih seperti biasanya dengan partner sekaligus motivatornya itu dan ia pun tersenyum manis pada si senja yang membuat para senpai dan anggota tim melongo karna si Kageyama ini tak pernah tersenyum manis(?)tapi sering menyeringai seram dan Hinata masih memasang wajah datarnya atau...(?)

DO YOU LOVE ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang