■The Ending Becomes

1.3K 131 61
                                    

^
🍃
^

OR(?)

OR(?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Dua hari kontes IDOL seAsia itu berlalu dan hari ini ialah hari penentuan juara karna seluruh kontestan yang sudah lulus sleksi akan kembali beradu tarian dengan nanyian yang lebih ekstrim lagi.

"Ne minna-sai,apa kalian sudah dengar beritanya?"

Tanya salah seorang kontestan dari Korea-Taekwung.

"Tak dengar,dan tak peduli."

"He~jarang sekali seorang Chuyeong yang selalu jadi informan tiba-tiba jadi silentman(?)"

Ejek si Taekwung kepada lawan Idolnya yang berasal dari China itu.

"Huh!memangnya kenapa?!lagipula sedari tadi semua orang hanya terfokus pada sekumpulan SAMPAH!"

"Oy!jaga bicaramu itu Taekwung,yang benar saja kau mengatai orang orang yang menjadi Tuan rumah dari kontes ini!"

Tak peduli si turis China itu pun pergi sambil mengomel tak jelas.

"Apasih ya g istimewa dari grup itu!

//F&S (fly and shine ;grup Shoyou)

Menyebalkan,terutama yang sering di bicarakan ya..si rambut jingga heh!
memang apa istimewanya kan hanya rambut pasti dia mewarnainya!"

Gerutu si kontestan turis China itu dan tanpa sadar menabrak orang.

Brukk!

"Ugh..sakit."

Si turis itu memegang pinggangnya yang sakit karna terbentur lumayan keras dengan lantai.

"Gomen____"

Kata seorang pria yang menabraknya tadi sambil mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri namun di tepisnya kasar dan mencoba berdiri tapi keseimbangan tubuhnya belum stabil dan hampir terjatuh.

"E-eh?tidak sakit..."

Batin si turis bingung karna tak jadi terjatuh.

"Gomen,aku salah  tapi kau juga salah karna tak memerhatikan jalan."

Si turis pun menoleh untuk melihat pria yang membantunya tadi walaupun ia sempat berprilaku kasar padanya dan saat ia memandangi si pria yang sedang memeganginya itu ia benar-benar tak mengedipkan matanya sedikitpun karna untuk pertama kalinya ia melihat seorang pria ataukah gadis(?)ah,sekarang ia bingung karna orang yang sedang memeganginya ini terlihat sangat cantik.

//padahal td gk peduli-_-._____

Wajah yang polos tanpa make up sedikit pun..

Rambut jingga senja yang begitu alami tanpa cat rambut..

DO YOU LOVE ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang