◇
🍃🌻🍃
◇
Langit senja yang begitu indah,selalu membuat yang
memandanginya refleks menoleh pada sosok pemuda yang sangat para gagak ini kenali dan kini mereka tengah berada di bus
namun pemuda senja yang mereka tatap itu nampak masih berKencan dengan file Perusahaannya membuat yang menatapnya hampir bosan bahkan ada beberapa yang mendengus karna sahabatnya ini benar-benar tak dihiraukan."Shouyou,apakah kau tak punya waktu istirahat..?lihatlah tanganku sangat pegal menawarimu BAKPOU daging ini-_-"
Ucap Kageyama sudah sedari tadi kesal karna saking fokusnya Shoyou pada HP,tak mengubris perkataanya.
"Oh,gomen tapi aku tak lapar."
Jawabnya dengan datar tanpa menoleh.
"He~Shou-chan bukankah kau sudah mengerjakan bagian itu?"
Tanya Kei ceplos
"Ya,tapi aku harus mengevaluasinya lagi Kei."
Lagi-lagi di jawab dengan datar,anggota tim gagak itu pun menyerah untuk bertanya hingga suatu kebisingan menghampiri penumpang satu bus itu.
//yah cuman tim Karasuno kok-_-
"Welcome Back Hinata Sama..!"
Satu teriakan keras dari speakcker para penggemar Presedir muda ini benar-benar meriah diikuti dengan nyayian khas selamat datang yang terdengar harmoni membuat Shoyou menghentikan pekerjaannya begitu juga dengan seluruh tim gagak yang sangat tak menduga kalau mentari mereka akan mendapat sambutan semeriah ini.
"Wow~Shoyou kau sangat terkenal ya!"
Noya+tanaka yang lagi pasang mode sok gantengnya membuat Enoshita sweetdrop.
"Kapten Shou-chan kan memang banyak peminat ne."
Goda Kuroo pasang tampang yang minta di tonjok namun hanya di balas dehemman oleh Shoyou.
"HINATA-SAMA..!kami semua sangat merindukan anda..!"
"Kyaaa...!!Oppa,kami datang ke kontesmu yang lalu,kau benar-benar menawan."
"Sudilah engkau mampir ke toko kami Tuan Presedir..di jamin free!"
"Menikahlah dengan putriku Tuan Muda..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DO YOU LOVE ME?
ActionBercerita tentang seorang //Presedir Termuda se-Jepang yang masih kelas 1 SMA di SMA ternama NEKOMA ya! Dia seorang pemuda bersurai jingga sewarna senja dengan wajah polos namun terkesan karismatik serta mata biner madu yang sangat indah nan mena...