■Libero & Mentari

1.4K 135 51
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.



.

.

Happy reading~

Sore itu setelah berlatih seperti biasanya anggota klub voli Karasuno pulang ke rumah masing-masing,ada juga yang pergi ke warung ramen,bakpou,hingga kios gungun yoghourt-_-.Lalu Shoyou serta sahabat-sahabatnya sudah memantapkan gerakan tarinya.

"Ja..minna,aku pulang dulu."

"Ha'i Shouyou!arigatho untuk hari ini,hati-hati di jalan."

Setelah itu Shouyou pun pulang dengan menggunakan sepeda.

(Walaupun punya mobil tapi ia lebih menikmati waktu pulangnya dengan sepeda karna ia bisa melihat dengan jelas pemandangan serta dinginnya malam)

"Hmm..lumayan dingin,apa aku bawa mobil saja besok(?)tapi___malas saja nanti si 'stalker' itu numpang lagi,mana dia sangat berisik..huh!"

(Yang di bicarakan tak lain adalah kakak sepupu sendiri si Bokuto koutarou yang sering nebeng kalau Shouyou bawa mobil)
//Jauh di asrama SMA FUKURODANI sudah berapa kali salah satu burung hantu bersin bersin(read:dibicarakan)

Sementara ia asyik ngomel dalam hatinya.Ia pun tak sengaja melihat sekelompok pemuda SMA yang tengah mengerumuni seseorang(?)
Sepertinya ada yang sedang dipukuli?Shoyou pun bergegas ke sana dan benar saja ada yang sedang di pukuli tapi,sosok itu adalah orang yang sangat ia kenal.

"Hei...KALIAN...!!"

Sontak pemuda-pemuda yang tengah memukul itu menoleh dan______

Buaghh?!

Satu pukulan keras mendarat mulus di wajah pemuda yang tadi memukuli orang yang Shoyou kenal.Yang dipukuli tadi tidak lain adalah senpainya sendiri;Nishinoya yu.

"Kemari senpai!bersembunyilah di belakang batu itu dan jangan buka matamu."

Nishinoya yang selalu takut pada si senja hanya bisa menurut sambil gemetar apa yang akan dilakukan kouhainya kali ini...?

"Heh! Memang kau bisa apa cebol?jangan berpikir bisa menang hanya karna menunbangkan salah satu dari kami!lagi pula yang kau pukul tadi adalah bawahan ku paling lemah ja____

BUUUUAAAKK!!

Belum menyelesaikan kalimatnya pemu___eh bilang aja preman yak-_-
Sudah tepar karna pukulan keras Shoyou.

"Destroy."

Si senja mengatakan itu sambil mengeluarkan hawa intimidasi yang sangat kuat membuat semua yang ada di sana bergidik ngeri dan serasa lemas tak berdaya.Noya pun makin tak berani membuka matanya.

"Ke-kembali ke markas sekar_____

BUAKKKK!

BUK!

DO YOU LOVE ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang