"Iwa-chan!!"
Teriak Oikawa yang baru saja sampai di Kamp.pelatihannya langsung saja di beri hadiah dari Iwaizumi.
Buakk!!
Sebuah bola mendarat di wajah setter Seijoh itu.
"Kemana saja kau KUSOKAWA!!!Kau tak tau kita sudah bertanding dua set dan kalah?!Hahh,kau pergi kemana jangan bilang kau di kerumuni gadis-gadis itu lagi KUSOKAWA!
//Yah..bagaimanapun labilnya si Oikawa itu memang punya wajah yang cukup tamvan sehingga banyak gadis sering mengejarnya.
"Sa-sabar dulu Iwa-chan.."
Sambil menjelaskan kenapa ia sampai terlambat ke Kamp.pelatihan,sementara itu di tempat lain di Karasuno sedang giat-giatnya berlatih untuk persiapan Inter Hight mendatang.
"Ano...Kenma,apa Shoyou tidak datang latihan(?)"
Tanya Kageyama yang sedari tadi mencari-cari partner gilanya.
"Oh,datang kok tapi agak terlambat karna ada meeting penting di Perusahaannya,Shoyou juga sudah minta izin tadi."
"Oh..begitu."
Jawabnya sedih namun tak lama kemudian partner gilanya datang dan semua kaget memandang ke arahnya karna ia masih menggunakan jas kerja yang benar-benar ngefresh dengan tubuhnya dan tampak sangat berkarisma serta membawa bunga mawar putih untuk Kei yang meminta untuk di berikan pada adiknya karna sedang sakit
(mawar itu cuman tumbuh di Tokyo)Semua orang masih terkagum-kagum pada si surai jingga itu karna terlihat sangat berkarisma dan err..etto____
"Imut.."
Namun lamunan mereka terhenti ketika si senja mendekat dan minta izin untuk ganti baju dan memberikan Kei bunganya,Kei yang di beri bunga hanya bisa merona malu.
"Ha'i,cepat kembali Hinata!kau berhutang spike dengan setter gilamu!"
Perintah Daichi sebab sedari tadi geram melihat kelakuan Kageyama yang seperti orang malas latihan.
(karna pasangan gilanya belum datang)Dan Shoyou pun hanya mengangguk kemudian pergi mengganti bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DO YOU LOVE ME?
ActionBercerita tentang seorang //Presedir Termuda se-Jepang yang masih kelas 1 SMA di SMA ternama NEKOMA ya! Dia seorang pemuda bersurai jingga sewarna senja dengan wajah polos namun terkesan karismatik serta mata biner madu yang sangat indah nan mena...