■Hidden Secret

1.3K 125 277
                                    


"Dulu ia bagai Mentari saking cerianya ketika tersenyum...hingga membuat semua mata yang memandang terpana,namun kini apa yang terjadi padanya(?!)

KU TAK MENGERTI!

Wajahnya yangg tanpa ekspresi sangat melukai hati."

By : ghosiki

.
.

.

.
.

Setelah menang melawan sang rival 'Seijoh' akhirnya para gagak pun kembali terbang tinggi melawan sekolah terbaik pertama seMiyagi.

SHIRATORIZAWA!!

(Sebenernya sih di episode aslinya gagak ngelawan Shiratorizawa waktu pertandingan musim panas-_-
Tp kan di sini author bikin ceritanya lebih cepet dan Shoyou juga memang sudah jenius jadi gk ada alesan buat para gagak akan jatuh,bukan(?))

Okeh langsung saja kita saksikan pertarungan sesama AVES ....!

GAGAK yang selalu mengutamakan kerja sama tim, VS ELANG yang lebih mengandalkan kemampuan setiap individu.

Sebenernya ini perlawanan prinsip ke dua pelatih tim.

Pelatih Washijo VS pelatih Ukai+Takeda

Pelatih Washijo VS pelatih Ukai+Takeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🦅
.
.

.
.

"Hah~sekarang kita sudah jadi 4 terbaik karna mengalahkan Seijoh,selamat anak-anak dan ya jangan terlalu senang dulu oke karna menurut analisa maneger kalian SHIRATORIZAWA ini cukup berbahaya...!"

Peringat Ukai keishin yang agak was-was karna tahun sebelumnya pernah lawan Shiratorizawa dan kalah.

"Apa yang di katakan Ukai memang benar,kalian harus lebih fokus oke(?)
Dan untuk penjelasan lebih lengkapnya kami serahkan pada Shimizu..."

-Takeda

"Ha'i sensei,baiklah minna sai mohon perhatiannya...!"

Ucap Shimizu agak tegas karna lelah melihat kelakuan duo perusuh alias Noya+Tanaka

Seketika mereka diam dan duduk manis:v

"Ha'i ...to the point!Pertama,aku akan menjelaskan motif permainan dari Shiratorizawa.Seperti yang sudah kita ketahui mereka lebih mementingkan kemampuan secara individu karna setiap pemainnya rata-rata ahli dalam segala hal seperti Shoyou dan Kageyama jadi kita harus lebih waspada.

Kedua,aku akan menjelaskan kemampuan setiap pemain;

1.Sang Kapten/Ushiwaka:

Dia ahli dalam spike,dan yang lebih menyulitkan lagi karna dia selalu spike menggunakan tangan kiri(kidal),

DO YOU LOVE ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang