Siang itu pemuda bersurai coklat dengan biner mata yang juga coklat kehitaman sedang berlari kesana kemari untuk mencari tempat berteduh setelah beberapa menit kemudian ia menemukan tempat untuk berteduh walau tempat itu agak jauh.
"Huh!kenapa sih aku selalu tertimpa sial?!tadi di marahi dan di pukul Iwa-chan lalu sekarang aku kelaparan dan kedinginan...hiks..hiks..
KAMISAMA...aku benar-benar lapar sekarang.."Ucap si Setter dan juga Kapten dari tim Seijoh itu menangis karna dari pagi sampai siang ini belum makan apa-apa sebab di hukum Iwaizumi
(semalam sudah mencuri roti daging.)Tak lama setelah ia merenungi nasib sialnya ia dibuat terkejut melihat seorang pemuda bersurai hitam yang menerobos hujan dan mulai menari serta menyanyi di tengah-tengah taman...(?)
Di lihat tariannya sungguh energik tapi terkesan sangat anggun nan mempesona serta suara indahnya yang bercampur dengan derasnya hujan membentuk sebuah irama.Ketika ia tengah melamun memikirkan betapa indah tarian dan nyanyian pemuda di depannya ia pun sadar kalau si pemuda sedang berada di tengah hujan deras.
"Eh?!apa yg dilakukan bocah cebol itu(?)apa dia tak takut sakit,hnn....apa peduliku lagipula aku tak mau semakin kedinginan untuk memperingatkannya."
Tapi selang beberapa detik ia kembali di buat terkejut karna warna rambut pemuda bersurai hitam itu yang semakin memudar terkena air hujan,dan lama-kelamaan berubah menjadi warna jingga terang familiar(?)Oikawa merasa mengenalinya,ia pun refleks berlari ke arah pemuda itu.
"O-oy chibi-chan?"
Sapa Oikawa sambil membalik tubuh mungil pemuda itu agar menghadap dirinya dan ia pun kaget sebab yang di depannya memang si No.10nya Karasuno tapi warna matanya berbeda,warna biru saphire bak langit cerah di musim panas,lengkap dengan seragam sekolah namun bukan seragam sekolahnya...(?)
Memang bukan,karna seragam Karasuno adalah putih untuk kemeja dan hitam untuk celana panjangnya"Ha'i Dai-Ousama-san kenapa memanggilku?"
Oikawa masih bingung apa yang di depannya ini chibi-chan atau bukan sekarang yakin kalau ia adalah chibi-channya para gagak."T-ternyata memang chibi-chan ya!ku kira orang lain tadi karna sebelum kena hujan rambutmu hitam dan sekarang matamu biru..(?)"
"Oh."
Balas si senja singkat dan tentunya membuat hati si setteri utu terasa panas_-
Menyadari akan kekesalan senpainya akhirnya si senja pun segera melepas soft lens yang sempat membenamkan manik indah sepekat madunya,alhasil si setter penyuka alien itu kini hanya bisa tertegun kagum melihat pemuda di depannya yang begitu indah....(?)"Kalau dilihat lebih dekat si Oni ini ternyata manis juga ya?hmm...matanya sangat bulat seperti perempuan saja hehe lalu apa-apaan ekspresi datarnya itu?!
KAMISAMA~ku mohon sekali saja buat makhluk teflon manismu ini berprilaku sesuai wajahnya kumohon...."
KAMU SEDANG MEMBACA
DO YOU LOVE ME?
ActionBercerita tentang seorang //Presedir Termuda se-Jepang yang masih kelas 1 SMA di SMA ternama NEKOMA ya! Dia seorang pemuda bersurai jingga sewarna senja dengan wajah polos namun terkesan karismatik serta mata biner madu yang sangat indah nan mena...