🍃
🍃
🍃
Entah kenapa walaupun kini di Kamp.pelatihan terdengar begitu ramai dengan kerasnya suara bola yang terus-menerus melambung ke lantai ataupun suara decitan sepatu yang terdengar sangat berantakan namun hanya itulah suara yang bisa di dengar_______
"..................."
All tak ada satu pun yang mau memulai pembicaraan bahkan para pelatihnya pun ikut-ikutan membisu.
Flashback(On)
"Hah...jadi Ukai sensei dan Takeda sensei bagaimana cara kita menjelaskan masalah ini pada semua orang?"
Tanya salah satu pelatih;'Nekomata sensei'
"Hm,sepertinya kita harus menjelaskan seadanya saja....err yah kita juga tak tau apa yang sebenarnya terjadi bukan?"
Usul Takeda sensei yang kemudian di anggukkan oleh kedua pelatih lainnya.
SKIP
Setelah cukup berbincang akhirnya seluruh pelatih beserta anak didiknya dikumpulkan di aula,hingga membuat semua orang bertanya-tanya.
"Ha'i minna-sai mohon perhatiannya..!!"
Ucap Ukai sensei membuat semua orang langsung berdiri tegap, kemudian memberikan microfonnya pada pelatih Nekomata sensei.
"Baiklah,disini saya selaku pemimpin Kamp.pelatihan akan memberitaukan suatu hal yang sangat penting jadi mohon untuk semua hadirin untuk memerhatikan tanpa ada yang mengobrol_______"
Ucap Nekomata sensei membuka pengumumannya sembari melirik beberapa murid didiknya ataupun murid didik pelatih lain yang tengah mengobrol sambil saling colek-_-
Seketika membuat mereka langsung terdiam dan menunduk malu karna tadi terang-terangan di lirik tajam.
"Huf....ha'i jadi saya akan langsung ke-intinya saja,ini mengenai 'masalah yang terjadi kemarin sore' karna satu dan lain hal kami mohon pada semua orang yang ada disini terutama yang sempat terlibat dengan masalah 'itu' untuk tidak sedikitpun mengungkitnya,jikalau ada yang berani melanggar maka akan di kenai sanksi berupa denda dan akan langsung dikeluarkan dari Kamp.pelatihan ini,terimakasih."
Jelas Nekomata sensei sambil mengeluarkan hawa intimidasi yang begitu pekat dan menekankan kata 'denda+dikeluarkan' membuat semua orang hanya bisa mengangguk pasrah walaupun dalam hati terus bertanya-tanya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DO YOU LOVE ME?
ActionBercerita tentang seorang //Presedir Termuda se-Jepang yang masih kelas 1 SMA di SMA ternama NEKOMA ya! Dia seorang pemuda bersurai jingga sewarna senja dengan wajah polos namun terkesan karismatik serta mata biner madu yang sangat indah nan mena...