"ENTAH APAAAAAH YANG MERASUKIIIIIIIMUUUUUUU~"
"HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU. YANG TULUS MENCINTAIMUUUUUUU~"
Suara speaker memenuhi ruangan kamar Chenle. Ditambah Chenle yang ikut bernyanyi menambah kebisingan malam ini.
Tadi,Chenle di telpon mama nya.
Katanya ia akan pulang lebih telat dari biasanya karena harus melakukan sesuatu.Sementara hari ini adalah hari lembur ayahnya yang terakhir. Mungkin besok ayahnya akan pulang lebih awal seperti biasa.
Memanfaatkan momentum ini,Chenle bersenang-senang di kamar nya dengan menyetel musik dengan volume cukup kencang untuk mengganggu Renjun yang berusaha membaca bukunya.
Chenle tidak peduli,dengan menjadi menyebalkan mungkin akan membuat Renjun tidak betah tinggal disini dan minta pulang ke Jepang untuk tinggal bersama orang tuanya.
Hehehe ide brilian!
Line!
Sebuah notif tertera pada layar ponsel Chenle,dengan tergesa Chenle mengambil ponselnya.
Setelah melihat ponselnya,Chenle teriak-teriak antusias merasa bahagia.
Renjun yang melihatnya kebingungan."APA?! GAUSAH LIAT-LIAT!"
Dengan kikuk Renjun kembali pada bukunya.
Kenapa juga Renjun tidak pindah kebawah untuk membaca bukunya? Sudah jelas ruangan ini dibuat sebising mungkin oleh Chenle.
Chenle tidak mengerti,apa ini kurang heboh? Apa volume nya kurang kencang? Apa suaranya yang kurang sumbang?
Jika itu Chenle, sudah pasti kehilangan konsentrasi untuk menatap buku.
Posisi Chenle yang semula berdiri berubah menjadi tergeletak diatas kasurnya yang mulai kusut.
Kepalanya terkulai diluar kasur,sementara tangannya sibuk memainkan ponselnya.
Apa yang membuat Chenle senang?
Tentu saja dapat notif dari sang pujaan.Barusan Chenle mendapat pesan line dari Jisung yang mengucapkan "selamat malam" dan mengingatkannya agar rutin latihan.
"Chenle,boleh kecilin volume nya gak?"
Renjun sebenarnya merasa enggan untuk bertanya seperti itu,namun kurang nyaman apa dengan posisinya seperti sekarang?
Membaca buku diatas matras tidur dengan volume musik yang sangat kencang dimalam hari?
"Ya terserah gua dong,kalo gak suka tinggal keluar aja. Dibikin susah,toh ini ruangan gue juga"
Hm seperti yang di duga,tanggapannya akan seperti ini.
Renjun tiba-tiba membaringkan tubuhnya.
Ia ingin tidur saja sekarang.
Namun karena sebuah notif,Renjun kembali membuka kelopak matanya.
[ MAMA ]
Renjun udah tidur sayang?
07:11Belum ma,ren baru aja selesai baca buku
07:11Ren udah makan?
07:12Belum,tante pulangnya telat.Kayanya lupa nyiapin buat makan malem
07:12Ren pesen anter aja dari restoran,tanya sama anaknya tante
07:12
KAMU SEDANG MEMBACA
✃ɴᴜᴍᴘᴀɴɢ ┊ [ renle ]
FanficBɑgi chenle,renjun itu cumɑ sekedɑr orɑng ɑsing yɑng numpɑng tinggal dirumɑhnya. Bagi Renjun,Chenle itu? (!) Alur cerita lambat ☝ Sedikit random,banyakan daily life story (!) percakapan non baku ⚠ᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀғ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴇᴘɪsᴏᴅᴇ 3 ᴅᴀɴ 4 ᴀɢᴀᴋ ᴀᴄᴀᴋ,ᴋᴀʀᴇɴᴀ sᴀʟ...