Hingar bingar musik berdentum dengan kencang, semua orang yang ikut memeriahkan festival musik tahunan yang selalu dirayakan dan ditunggu para insan muda. Dentuman suara speaker yang memenuhi lapangan dan membuat semua menari-nari dan berloncat dengan gila mengikuti arus musik yang dimainkan DJ ternama, Calvin Harris sebagai bintang utamanya.
Velma yang menikmati musik bersama teman dekatnya Sarah dan Diana
"yaassss" teriak Velma dengan lantang dan kencang sampai membuat pita suaranya hampir copot sambil berloncat dan memeluk Sarah dan Diana yang sudah ikut gila juga
Velma, Sarah dan Diana sudah berteman dari masa SMA, tapi setelah mereka memasuki dunia mahasiswa, mereka bertiga tidak terlalu punya banyak waktu untuk berkumpul bersama, ya akhirnya mereka bisa berkumpul lagi dan menjadi gila disaat musik mempertemukan mereka setelah temu janji beberapa bulan yang lalu.
Velma yang mengikuti saran ayahnya untuk melanjutkan kuliah kedokteran di Jerman, Sarah yang masuk Universitas Princeton untuk mendalami dunia Public Relation, ya Sarah memang bercita-cita ingin seperti almarhum ibunya dulu, seorang pembawa acara berita yang sangat terkenal dan Diana yang sebagai perempuan tomboy sangat menyukai apapun mengenai teknik dan berbau K-POP, memang sedikit bertolak belakang dan akhirnya masuk ke Korea Advanced Institute of Science and Technology padahal untuk masuk ke tempat itu butuh otak yang lumer bukan hanya sekedar encer.
dan disini mereka bertiga bertemu lagi setelah 7 bulan tidak bertemu, saling bercanda ria dan bertingkah sedikit gila. mereka datang kesini tanpa siapapun tahu, itu yang mereka yakini.
padahal Adam tahu kemana saja Velma, Putrinya pergi kemana pun. Adam memang tidak pernah mengekang Velma dan selalu memantau putri kesayangannya itu dengan memasang chip pada kalung Velma.
Velma tumbuh menjadi anak yang riang dan berani, di bawah didikan Adam, Velma diajari menjadi wanita tangguh dan siap menjaga diri sendiri.
Adam mengajari Velma belajar bela diri dari karate, taekwondo dan judo. sebenarnya Velma ingin mengikuti jejak Adam, tapi adam tidak menyetujui walau sesekali Velma membantu Adam menyelesaikan kasus dan terkadang Velma menjadi Agen magang untuk Adam.
Velma, Sarah dan Diana hanya berlibur 3 hari dan setelah itu akan kembali kuliah seperti semua.
Sarah dan Diana akan menyelesaikan kuliahnya hanya tinggal 1 semester lagi, tidak dengan Velma, karena Fakultas kedokteran yang Velma ambil mempunya kurikulum berbeda, kuliah selama 6 tahun untuk mendapat gelar Dokter.
"Malam terakhir kita gak di hotel aja kan" tanya Sarah memelas
"gak lah, kita habisin waktu malam ini di pantai aja, aku sudah booking meja di cafe yang di pinggir pantai" Ucap Velma santai
"ahhh..Velma memang paling jago kalau masalah pengaturan liburan" ucap Sarah bahagia sambil memeluk Velma
"yaudah siap-siap, liburannya sebentar banget, kalau gak kepikiran kalian mau persiapan kelulusan mungkin kita bisa seminggu disini"
"tenang aja, nanti kalau sudah selesai, kita akan liburan lagi ke Jerman bareng ketua Geng" kata Diana yang masih malas beranjak dari tempat tidur
"hahahaha..ketua geng" kekeh Sarah yang masih memeluk Velma
hari sudah sore, mereka keluar dari hotel untuk menikmati masa liburan singkat, hanya 3 hari. Karena rencana awal mereka datang hanya untuk mengikuti acara musik tahunan yang selalu mereka kunjungi bersama walau jarak mereka saling berjauhan.
"Wow...Velma memang paling hebat cari tempat bagus" Sarah berlarian di pinggir pantai diikuti Diana dan Velma
Mereka bertiga duduk di salah satu meja yang sudah Velma Booking sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Want You
RomanceKehilangan orang tua dan ingatannya membuat Velma harus mencari tahu kebenaran dibalik semuanya dan seolah takdir begitu berperan mempertemukannya dengan Jourell, laki-laki yang menjadi target untuk membuka semua tabir kejahatan kelompok mafia besar...