9: Kim Hongjoong

6.4K 486 61
                                    

Saat ini aku dan Hongjoong sedang berada di rumah nenek dan kakek Hongjoong. Keluarga Hongjoong sedang berkumpul karena merayakan hari ulang tahun pernikahan nenek dan kakek nya.

Aku salut pada mereka, sudah memasuki usia kepala 7 tapi masih semangat.

"Tanteee" teriak anak kecil yang menghampiri ku.

"Halo cantik" aku menggendong anak dari sepupu Hongjoong ini.

"Tante kok cendilian? Om joong nya themana?"

"Tante gak sendirian sayang, om Hongjoong ada kok lagi ke toilet bentar"

"Mia angen tante ama om"

"Tante juga kangen Mia" balasku

"Halo kak"

"Halo kak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama"

Sapa sepupu Hongjoong dan Mia yang ada di gendongan ku langsung meminta turun.

"Oh hai Minju"

Aku melihat Minju seperti kesulitan berjalan karena perut nya yang besar. Minju sedang hamil anak kedua nya, calon adik Mia.

"Sayang" tiba-tiba Hongjoong datang dengan merangkul ku dan tersenyum kepadaku.

"Halo kak Hongjoong"

"Alo om Joong"

"Halo Minju, halo cantik Mia"

"Aku kira kak Y/N sendiri"

"Ya enggak lah, aku tadi ke toilet sebentar"

"Oh kalau begitu aku mau ke nenek sama kakek dulu ya, dah kak"

Minju menggandeng Mia dan meninggalkan kami. Aku hanya bisa tersenyum miris melihat perut besar Minju.

"Sabar ya"

Hongjoong sepertinya peka apa yang aku rasakan dan detik itu juga dia mengelus kepala ku dan mencium nya.

"Hm"

MC menyuruh seluruh keluarga untuk berkumpul di tengah, lalu aku dan Hongjoong pun berjalan ke tengah dengan dia yang merangkul ku.

Semua mengucapkan selamat kepada nenek dan kakek termasuk diriku dan Hongjoong, tak lupa kami memberi kado.

"Hongjoong, nenek tidak butuh kado yang seperti ini" ucap nenek yang membuat aku dan Hongjoong mengernyit bingung.

"Terus nenek mau apa?" tanya Hongjoong lembut.

"Cucu, nenek mau kamu kasih nenek cucu. Tinggal kamu cucu nenek satu-satunya yang belum kasih nenek cucu"

Hongjoong tersenyum kecil dan aku diam tak nyaman. Ini adalah topik paling sensitif bagiku. Anak, jujur aku dan Hongjoong juga menginginkan nya tapi kami belum diberi oleh Tuhan.

Kami sudah menikah selama 6 tahun dan belum diberi momongan. Keluarga Hongjoong selalu menyinggung kami soal ini yang membuat ku tak nyaman.

"Aku dan Y/N mungkin belum di percaya oleh Tuhan nek" jawab Hongjoong. Itu jawaban yang selalu Hongjoong berikan kepada keluarga nya.

Ateez As Husband (STOP PUBLISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang