"Y/N dicariin Yeosang"
Aku yang baru saja mau memejamkan mataku dibawah lipatan tangan terkejut mendengar teriakan seorang Lee Felix.
"Sekarang?" tanya ku
"Iya lah! Noh ditungguin di depan ama ayang beb"
"Berisik anda kangguru"
Aku bangkit dari tempat ku dan berjalan menuju pintu kelas. Kali ini jam pelajaran kelas ku kosong karena guru nya tidak masuk karena ijin untuk menjaga istri nya yang sakit.
Tugas? Oh ayolah kelas ku tidak pernah mengerjakan tugas apapun yang diberikan oleh guru kecuali tugas itu benar-benar harus di kerjakan. Kami akan mengerjakan tugas dari guru tertentu. Guru yang menurut kami... Ah sudah lah kalian pasti mengerti.
"Ada apa?" tanyaku pada Yeosang yang sedang bersandar pada tembok dengan tangan yang melipat di depan dada.
"Pulang bareng aku"
"Hm"
"Yaelah pantes aja kalian disebut ice couple ngobrol aja muka nya pada datar gitu" celetuk Wooyoung, teman Yeosang.
"Dingin ketemu dingin jadi kutub" sambung San.
"Kasih perhatian kek apa kek, gitu doang" lanjut Mingi.
"Kalian bisa diem nggak? Berisik!" ucap Yeosang.
Aku hanya bisa memutar mata ku malas. Aku mengenal teman-teman Yeosang tapi aku tidak dekat dengan mereka.
Memang benar apa yang dikatakan mereka aku orang nya cuek, santai dan bisa dibilang tidak peduli sekitar. Sedangkan Yeosang dia mempunyai sifat dingin, cuek tapi mempunyai hati yang baik.
"Itu doang?"
"Iya"
"Yaudah"
Aku hendak masuk kedalam kelas namun Yeosang menahan tangan ku, "Aku tunggu di parkiran"
"Hm"
"Buset begitu doang" ~ Wooyoung
"Chat kan bisa elah, jauh-jauh nyamperin ke kelas nya cuma ngomong gitu doang" ~ Mingi
"Nyesel diri ini ikut bersamanya" ~ San
"Lebay!" teriak Yeosang, Wooyoung dan Mingi bersamaan.
"Kamu bisa lepasin tangan aku sekarang? Mau masuk" Yeosang langsung melepaskan tangannya dari ku sambil meminta maaf.
"Eh Y/N kelas kamu lagi free ya?" tanya Wooyoung
"Kalau iya emang kenapa?"
"Galak amat pacar kamu Yeo" adu nya pada Yeosang.
"Ya kagak ada beda nya ama Yeosang" lanjut San
"Masuk, aku pamit"
Yeosang menyuruh ku masuk kedalam kelas dan menyeret ketiga temannya pergi dari sana.
🍂🍂🍂
"Y/N kamu pulang bareng Yeosang?" tanya Hyunjin
"Hm"
Aku masih sibuk membereskan buku-buku yang ada di meja ke dalam tas.
"Kapan-kapan kamu bisa nggak pulang bareng aku?"
"Maaf gak bisa nanti Yeosang marah"
Aku me-retsleting tas ku dan pergi meninggalkan Hyunjin.
Aku memakai hoodie ku dan memasang headset di telinga ku. Mendengarkan lagu favorit ku sambil berjalan menuju parkiran.