kompak

229 6 0
                                    

Autor pov

Enam bulan sudah jeni cs duduk dibangku SMA. Sma tunas bangsa kerap seminggu sekali mengadakan bakat siswa perkelas untuk menampilkan karya2nya. Menari, nyanyi, drama atau yang lainnya. Dan itu diadakan setiap hari sabtu sebelum mata pelajaran dimulai.

Dan minggu terakhir sebelum UAS, kelas x-3 giliran untuk menampilkan karyanya. Berhubung masih anak baru, jadi ketua kelas yaitu agum memilih salah satu untuk menentukan tampil apa untuk perdana kelas mereka tampil. Dengan yakin, agum menyuruh jeni untuk tampil bersama sahabat2nya. Yah jeni cs atau d'rainbow sudah dikenal sebagai geng dikelas mereka.

Suasana riuh ketika terbiasa dipagi hari sebelum guru pelajar datang memasuki kelas x3.

"mohon perhatiannya! " ucap agum dengan tegas

"assalamualaikum.selamat pagi semua. Maaf sebelumnya, saya menyampaikan informasi saja hari ini. Dimana minggu depan kelas kita tampil untuk acara yang rutin setiap sabtu pagi diadakan. Yaitu bakat siswa mungkin kalian sudah mengetahuinya, karna seminggu sekali kita sering melihatnya. Maka dari itu aku nunjuk satu orang untuk mewakili kelas kita untuk penampilan perdananya, karna kita tidak ada persiapan sekaligus. Maka dari itu saya memilih jeni dan kawan2nya. Sekian informasi dari saya. Terimakasih " ucapnya yang kemudian duduk dibangkunya kembali.

"jen, mau tampil apa emang? " tanya maya dengan bingung

Jeni tersenyum.

"ngedance" ucapnya dengan singkat

Maya, ghea, lisa, dinda dan beby hanya mengangguk.

Yah mereka sangat menyukai dance. Karna mereka mengidolakan kpop,  bahkan mempunyai sebutan idolanya masing2.

Seperti jeni (chunji), maya (sehun), lisa (siwon), dinda (leetek), beby (yesung) dan ghea (bekon). Yah nama2 itulah panggilan khusus untuk geng itu.

"yaudah pulang sekolah kita langsung latihan aja gimana? " ujar dinda semangat

"mmmm... Boleh juga tuh. Nanti kita latihan dimana? " ucap jeni dengan melontarkan pandangannya kearah yang lain

"dirumah gue aja gimana? " ucap maya

Mereka mengangguk serempak.

"hai guys. Mau tampil apa nih?  Boleh dong ikutan? " ucap frida.

Frida adalah teman sekelas d'rainbow,  mempunyai wajah cantik, pintar dan tentunya baik hati. Maka dari itu gak ada penolakan jika frida ikut dengan mereka.

"boleh dong da" ucap beby dengan senyuman

"yeeyyy... Makasih" ucapnya dengan manis dan riangnya

D'rainbow hanya terkekeh melihatnya.

"oh iyah latihannya dimana? " tanya frida

"dirumah gue da" jawab maya

Frida hanya mengangguk paham.

"tapi jen, bukannya kita ada tugas yah? "ucap lisa

Jeni menepuk jidatnya sendiri.

"oh iyah yah, gimana dong? " tanya jeni

"yaudah kewarnet dulu aja. Habis dari warnet langsung capcus latihan" ujar ghea

"boleh tuh" ucap dinda

"yaudah nanti kita ketemuan yah. " ucap frida

"ok da. Kita gak pernah lama kok, kecuali kalau kpop lewat dikomputer warnet baru lama" ucap beby dengan polosnya, dan mendapat sorakan dari d'rainbow yang lain, kecuali frida yang terkekeh.

BEST FRIEND FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang