Happy Update❤
Akhirnya aku bisa update lagi💞
konflik ini menurut aku terlalu panjang tapi semoga kalian para Readers suka dan jangan lupa juga untuk meninggalkan vote dibawah...Happy Reading💕
.
.
."Jadi kalian yang berani melukai Jungraa-ku?kalian tau apa jadinya jika Hwang Hyunjin yang memberi kalian pelajaran?kalian tidak akan pernah bisa keluar dari tempat yang sangat menyenangkan ini,jadi bersiaplah untuk pertunjukkan yang seru sesaat lagi" Ucap Hyunjin dengan tegas dan penekanan disetiap kata-katanya,sungguh!Hyunjin terlihat seperti Gengster yang mengerikan sekarang.
"Hyunjin-ah Jeballl!Mianhaeyo,aku janji tidak akan melukai Jungraa lagi!aku janjiii hiks!" Ryujin sangat ketakutan sekarang,Hyunjin yang dulu jauh berbeda dengan Hyunjin yang sekarang,Hyunjin sangat-sangat mengerikan!
"Apa aku harus percaya denganmu?harus percaya dengan kata busukmu itu?Ryujin-ssi kau tau apa yang kau lakukan pada Jungraa?dia ketakutan!dia trauma!dia menjadi lemah!DAN SEMUA ITU KARENA KALIAN BERDUA!!!" Ya Tuhan Hwang Hyunjin!Lee Jungraa telah mengubah sikap dingin Hyunjin menjadi peduli tapi tidak dengan mengubah sikap Hyunjin yang kasar dan mengerikan ini,bagaimana cara mengubah Hyunjin jadi lemah lembut jika sudah begini?
"Hyunjin-ah!Jeongmal Mianheyo!aku tau aku salah hiks,tapi taukah kau kalau aku masih mencintaimu?mencintai Hwang Hyunjin yang dingin!" Tidak salahnya mengaku akan perasaan bukan?-menurut Ryujin saja seperti itu.Bodoh!disaat begini malah masih mengakui perasaannya!Ryujin benar-benar bodoh!
"Apa aku terlihat peduli?TIDAK!Aku tidak peduli dengan perasaanmu sama sekali!Aku sangat menyesal telah pernah mencintai orang sepertimu!sangat menyesal dan tidak ingin melihatnya lagi!aku salah pernah menaruh perasaan padamu,aku sangat-sangat menyesal!" Hyunjin benar-benar sangat emosi sekarang,bisa-bisanya Ryujin mengakui lagi perasaannya dan siapa yang peduli lagi?tidak ada!
"Kau benar-benar bukan Hyunjin yang selama ini aku kenal,semua karena Jungraa yang telah mengubah sikapmu dan Jungraa juga telah merebutmu dariku,jelas disini yang salah Jungraa!SALAH JUNGRAA!"
PLAAAK!!!
Hwang Hyunjin menampar Ryujin?menampar perempuan?Ya Tuhan,ternyata Hyunjin memang benar-benar nekad dengan tekad nya.Ryujin jelas terkejut karena tidak menyangka jika Hyunjin menamparnya,jadi ia benar jika Hyunjin memang sudah berubah karena Jungraa.Dan jangan lupakan Chaeryeong yang sama terkejutnya dengan Ryujin,untung dia tidak ikut membela Ryujin,bisa-bisa dia juga ditampar oleh Hyunjin.Serta jangan lupakan kalau Chaeryeong menyesal telah ikut bergabung dengan Ryujin,sangat menyesal!kalau begini seharusnya ia ikut saja dengan Yeji,Lia,dan Yuna untuk berteman.
"Kurung mereka disini dan jangan sampai lepas!aku muat terus disini!" Hyunjin sangat muak jika terus disini jadi lebih baik menemui Jungraa dan makan bersama atau menemani Jungraa dirumah sakit.
"Baik Tuan"
.
Saat Hyunjin sudah berada didalam mobil ia masih merenungkan diri,kenapa ia bisa sekeji itu terhadap Ryujin?kenapa ia bisa sangat marah?baru pertama kalinya Hyunjin sangat marah dan juga baru pertama kalinya menampar perempuan serta jangan lupakan kalau semua ini karena Jungraa,karena Hyunjin sangat mencintai Jungraa.
Hyunjin memutuskan untuk mengaktifkan handphonenya ia tau jika Jungraa pasti akan menghubunginya karena saat pergi tidak memberitahu ingin kemana,jadi ia pun membalas pesan chat Jungraa.
Hwang Hyunjin.
[Aku sedang berlatih basket dengan teman-teman] 23.45 KSTHyunjin kira pesan chat nya tidak akan dibalas,tapi berselang beberapa detik Jungraa membalas pesan chat Hyunjin.Jadi Jungraa sedang menunggu Hyunjin?khawatir?ahh Hyunjin jadi lupa jika tadi ia bersikap sangat keji dan kasar,kenapa jadi ia sangat senang sekarang?Dan maafkan Hyunjin kalau sedang berbohong berlatih basket sekarang,ia tidak ingin Jungraa tau jika ia sedang menghampiri pelaku yang telah menjadikan Jungraa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy (HHJ) [COMPLETE]
FantasyCOMPLETE Seorang pria yang dikenal dingin dan cuek pada akhirnya meleleh bak es batu yang mencair saat dipertemukan dengan siswi pindahan bernama Lee Jungraa Awal seperti cerita anak sekolah kebanyakan,mereka saling membenci lalu lama kelamaan salin...