15.Fifteen

236 16 0
                                    

Happy Update ❤
Gimana dengan bonus chapter kemarin...?
Aku bisa buat bonus chapter karena ada waktu luang...
Semoga kalian suka dengan chapter ini,jangan lupa tinggalkan vote dibawah,dan juga tetap dukung terus ff ini...💕

Happy Reading 💞
.
.
.
"Waaah!Es Krim Vanilla ini sangat enak,kau darimana tau aku suka rasa Vanilla?" Tanya Jungraa saat tau jika Hyunjin tau rasa kesukaan Jungraa,sebelumnya tidak ada yang tau jika ia menyukai Es Krim rasa Vanilla kecuali Felix dan bagaimana bisa Hyunjin tau?

"E-eem hanya menebak saja!" Ucap Hyunjin gugup,tidak mungkin bukan ia bilang jika itu dari Felix?sudah pasti Hyunjin akan diolok-olok terus oleh Jungraa. "Bagaimana kalau kita duduk disana?disini panas,Kajja!" Lanjut Hyunjin mengajak Jungraa sambil menarik tangannya untuk duduk dibawah payung besar didepan kedai Es Krim.

Tentu Jungraa terkejut,karena tiba-tiba ditarik tapi tidak apa-apa,toh juga yang menariknya Hyunjin,kalau bukan Hyunjin sudah pasti orang itu sudah berada di pemakaman detik itu juga.

"Hmm,disini tempat yang sangat bagus!kita bisa menikmati angin sambil memakan Es Krim" Ucap Jungraa nyaman,sangat nyaman disini siapa yang mempunyai kedai ini?Waah!interior juga fasilitas nya sangat bagus.

"Majja!aku sering kesini dengan teman-temanku atau pun sambil mengerjakan tugas,karena disini ada WiFi gratis" Pantas saja Felix Oppa selalu telat pulang,ternyata mereka berkumpul disini setiap malam,pikir Jungraa.

"Aku disini bukan dengan Oppamu,hanya teman sekelas kita!dan juga semuanya laki-laki" Apa Hyunjin bisa membaca pikiran?kenapa dia tau yang dipikirkan Jungraa saat ini?dan apa dia bilang tadi?hanya teman sekelas dan juga semuanya laki-laki?dia kira Jungraa berpikir Hyunjin kesini dengan perempuan lain apa?takut ia cemburuan?Hah!

"Aku tidak peduli tuh jika Perempuan juga kesini bersamamu!" Ketus Jungraa,kenapa juga nadanya harus ketus?itu sangat terlihat jelas jika kau cemburu Lee Jungraa!

"Eiyy!Geotjitmal!pasti kau cemburu kan?hmm?" (Bohong) Memang ya Lee Jungraa itu tidak pandai berbohong!jika ia berbohong saja langsung ketahuan,lalu bagaimana lagi ia harus menjawab?

Iya Hwang Hyunjin,aku cemburu!sangat akan cemburu jika kau membawa perempuan lain kesini-batin Jungraa

"Tidak mungkin aku cemburu Hwang Hyunjin!apa hak ku?memang aku ini siapa?bisa berhak cemburu padamu?" Jawab Jungraa,memang benarkan?ia bukan siapa-siapa Hyunjin,hanya teman!garis bawahi Teman!

Dan juga kenapa Jungraa tidak menjawab dengan kata hatinya?mulut nya berkata lain sedangkan hatinya berkata jujur.

"Majja!kau kan hanya menyukai Jungkook Sunbae,iya kan?" (Benar) Andai Jungraa bisa berkata jujur,ia pasti sudah bilang 'Hanya kau Hwang Hyunjin!hanya kau yang aku sukai!' sayangnya itu hanya khayalan saja.

"L-lebih baik kita pulang sekarang?aku ingin cepat pulang,aku butuh istirahat Hyunjin-ah" Elak Jungraa,dari pada harus dijawab!mungkin jalan keluar Jungraa hanya ini.

"Baiklah,ayo kita pulang" Ajak Hyunjin mendahului Jungraa,sedangkan Jungraa masih terdiam ditempat sambil memandangi punggung Hyunjin yang kian menjauh.

Haruskah aku terus berbohong seperti ini?aku sangat menyayaimu Hyunjin-ah,tapi aku terlalu takut untuk mengungkapkan isi hatiku padamu!Mian!-batin Jungraa

...

"Jangan lupa makan yang banyak dan minum obatmu,kau harus cepat sembuh agar bisa sekolah lagi!Hm?" Ucap Hyunjin sambil mengusap puncuk kepala Jungraa,Hyunjin berusaha untuk memberi perhatian lebih untuk Jungraa dan Hyunjin juga berusaha untuk terang-terangan memberi perhatian bahkan kasih sayang untuk Jungraa agar Jungraa tidak lagi memiliki beban pikiran.

Cold Boy (HHJ) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang